Antec Striker Mini-Watercool, Casing PC Unik Sejuta Pesona Resmi Dirilis

Memiliki casing PC yang unik dan keren tentu menjadi dambaan semua orang. Karena alasan itulah, Antec tampaknya siap memberikan chassis yang benar-benar menyenangkan bagi konsumen untuk memulai, yakni Antec Striker Mini-Watercool.

Casing terbaru dari perusahaan asal Amerika ini resmi dirilis kemarin, dimana chassis tersebut memiliki banyak hal seru untuk diungkap, bahkan benar-benar terbuka untuk fitur water cooling dan  menampilkan GPU bisa sebagai layar utamanya.

Baca juga : Antara PC Atau Laptop Gaming, Mana Sih yang Pas Untuk Kalian?

Sajian unik lainnya dari Striker adalah bentuk yang tidak beraturan dengan panel dan bentuk dalam bingkai terbuka. Ini memiliki ukuran 16,5 x 9,1 x 14,1 inci (420 x 230 x 410mm) dengan panel kaca yang menutupi bagian depan. Penambahan sasis PSU putih di bagian bawah bisa memberikan kesan tampilan Striker yang mencolok.

Casing PC

Untuk urusan materi, Tomshardware mengungkap bahwa sasis terbuat dari aluminium mesin CNC dan baja SPCC dengan panel kaca setebal 4mm di bagian depan (tempat GPU dipasang) dan kedua sisi. Di luar bingkai dan kaca dan penutup sasis adalah penutup PSU di bagian bawah yang menyembunyikan power supply maupun kabelnya.

I / O panel depan ada di sisi kanan ketika melihatnya dari samping dan termasuk port USB 3.1 Type-C, dua port USB 3.0 Type-A, dual jack 3.5mm untuk mikrofon dan headphone, bersama dengan tombol power. Pilihan konektivitas modern yang tinggi bisa menjadi harapan semua orang, termasuk pada casing PC Antec terbaru ini.

Casing PC

Sedangkan untuk bagian internal, seri ini dibagi menjadi beberapa bagian antara ruang untuk motherboard dan SSD, area pemasangan radiator, pemasangan GPU di depan, dan ruang untuk AIO atau Water cooling secara kustom dan fan. Intinya, selain memberikan cukup banyak kemudahan, namun sajian yang unik dengan ruang yang berbeda bisa memberikan kesan yang jauh lebih berkelas dimata semua orang.

Namun, perlu diketahui bahwa casing ini hanya mendukung maksimum hingga motherboard ITX Dudukan GPU dapat bergerak ke atas dan ke bawah untuk memenuhi persyaratan tinggi kartu grafis yang berbeda – dalam hal ini, hingga 12,9 inci (330mm), yang biasanya sesuai dengan sebagian besar GPU.

Tertarik untuk mendapatkannya? Antec Striker Mini-Watercool kini sudah tersedia secara global dengan harga sebesar $ 249,99 atau sekitar Rp 3.5 jutaan, meski kami masih ragu seri ini benar-benar bakal tersedia di negara kita secepatnya.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts