- Android, Apple, Games, Smartphone

PUBG Mobile Lite, Versi Baru Yang lebih Ringan Kini Sudah Tersedia Di Google Play Store

PUBG Mobile Lite kini sudah tersedia di Google Plays store dengan kapasitas maupun spesifikasi jauh lebih ringan. Ini bisa menjadi pilihan ideal lainnya bagi kalian yang menginginkan pengalaman penuh game Battle Royale populer namun memiliki perangkat yang “agak” terbatas, baik dari segi spesifikasi maupun storage.

Intinya bahwa PUBG versi lite bisa memberikan perubahan signifikan untuk membantunya bisa berjalan pada perangkat keras yang kurang mampu, serta bisa mendorong sesi gaming terasa jauh yang lebih cepat.

Baca juga : mClassic, Perangkat Kecil Yang Bisa Rubah Tampilan Grafis Game Lama Makin Tajam

Cuma, Game ini memiliki perubahan dari sisi gameplay (Sedikit sih), termasuk peta yang lebih kecil dengan kapasitas player maksimum hingga 60 pemain, turun dari 100 pemain standar di versi PUBG lainnya. Namun, pihak pengembang menjanjikan bahwa justru versi lebih kecil berarti akan lebih banyak aksi menegangkan bagi pemain untuk menjadi yang terbaik.

PUBG Mobile Lite

Dan, untuk membuat latensi terasa jauh lebih rendah, khususnya bagi gamer yang memiliki koneksi jaringan yang lebih “lemot”, PUBG Mobile Lite bakalan memiliki assist yang ditingkatkan, tidak ada efek jatuhan peluru pada tembakan jarak jauh, dan lebih sedikit recoil senjata.

PUBG Mobile Lite

Sedangkan untuk kapasitas, game ini hanya akan membutuhkan ruang storage sekitar 490MB , menjatuhkan 1.6GB untuk versi PUBG Mobile sebelumnya. Aplikasi ini juga dirancang untuk bisa berjalan pada perangkat dengan RAM kurang dari 2GB.

Dan kalian perlu tahu juga bahwa versi Lite ini baru akan tersedia di Kawasan Asia tenggara, Amerika selatan, dan timur tengah. Sedangkan untuk Kawasan lainnya seperti Eropa dan Amerika Utara dan Tengah, Tencent belum memastikan hal tersebut, dimana mereka hanya mengatakan “segera.”

Terlepas dari itu semua, PUBG Mobile Lite bisa menjadi jawaban paling ideal bagi kalian yang menginginkan pengalaman gaming penuh pada ponsel entry level. Karena selain memiliki ruang storge yang lebih kecil, produsen juga masih memberikan pengalaman terbaik untuk sisi gameplaynya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat