- Games, Playstation, Windows, Xbox

Game RPG Hebat Lainnya Siap Beraksi, The Outer Worlds

Game RPG hebat berikutnya bisa disandang oleh The Outer Worlds, bahkan ada cukup banyak alasan menarik yang bisa dilalui oleh gamer untuk beraksi dengan dunia yang benar-benar terbuka, termasuk pencarian quest utama melalui jalan alternatif yang lebih menantang.

The Outer Worlds itu sendiri baru akan dirilis bulan oktober mendatang, atau tepatnya tanggal 25 oktober 2019. Namun, pihak Obsidian Entertainment mengatakan bahwa game tersebut akan membawa pengalaman jauh lebih seru, bahkan jika itu harus membunuh karakter penting, maka masih ada jalan alternatif untuk menyelesaikan misi.

Baca juga : Tes PES 2020 Demo Pake Ryzen 3 3200G + Radeon Vega 8

Kehadiran mode bergaya New Vegas fashion (salah satu RPG Obsidian lainnya), nantinya pemain akan dapat membunuh setiap karakter yang mereka temui, dengan atau tanpa alasan yang sah. Sederhananya, tidak ada NPC yang “abadi”.

Hal terbaiknya, melakukan hal itu tidak akan merusak jalur pencarian utama. Jika Anda membunuh karakter penting, pemain akan memiliki peluang cadangan untuk mendapatkan informasi yang akan mereka berikan kepada karakter, seperti kalian bisa menjarah notebook dari tubuhnya, mengakses terminal data pribadi mereka, dan masih banyak jalan alternatif lainnya.

Hanya saja, merancang pencarian dengan cara ini telah terbukti menantang bagi tim, karena membutuhkan penulis cerita untuk membuat atau menghilangkan lebih banyak dialog untuk mencerminkan keputusan pemain. Inilah mengapa, The Outer World bisa menjadi salah satu pilihan game seru yang cukup layak untuk dipertimbangkan.

Dan berbicara mengenai platform, game itu sendiri bakal hadir untuk platform Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Untuk versi PC, gim ini akan tersedia secara eksklusif di Epic Games Store selama satu tahun, dan setelahnya baru akan tiba di Steam dan pengecer digital lainnya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat