- Berita Terbaru, Built-up PC, Gaming Gear

ZOTAC Umumkan Seri PC Terbaru Dengan Bentuk Faktor Super Kecil, Kekuatan Gahar

Zotac kembali memperkenalkan produk baru sangat menyenangkan untuk penggemar PC, dimana mereka menyebutnya sebagai Zbox Magnus E Series Mini Creator PC. Ini adalah Small form factor (SFF) PC yang mungkin terlihat kecil dari ukurannya, namun didalamnya terdapat monster besar yang gahar dengan kekuatan utama terletak pada CPU Intel generasi ke-9 dan GPU RTX yang powerful.

Ini bisa menjadi solusi terbaik bagi konsumen yang menginginkan bentuk faktor kecil namun hebat dalam urusan performa. Disamping itu, kalian enggak usah lagi membangun usaha keras untuk menghadirkan rakitan terbaik, karena dengan Zbox Magnus E Series Mini Creator PC tampaknya sudah bisa membawa suguhan yang meyakinkan.

Baca juga : ZOTAC GAMING GeForce GTX 1660 Ti AMP Preview : Kompak, Murah, Powerful

Berbicara mengenai ukuran, seri terbaru dari Zotac ini hadir dengan ukuran 8,27 x 7,99 x 2,45 inci dan tampaknya dirancang agar lebih mirip konsol daripada komputer. Sedangkan untuk konfigurasi, produsen membawa dua pilihan spesifikasi, yakni  Magnus EN72070V hadir sebagai pilihan tertinggi dengan spesifikasi inti berada pada prosesor Intel Core i7-9750H, Nvidia RTX 2070, dukungan untuk memori SODIMM DDR4-2666 / 2400 hingga 32GB, PCIe atau Drive SATA M.2, dan ruang HDD / SDD 2,5 inci. Sedangkan untuk pilihan terendah adalah Model EN52060V dengan spesifikasi CPU Core i5-9300H (4-core / 8-threads, 2.4GHz ke 4.1GHz) dan RTX 2060. Sisa komponen lain tampaknya masih sama.

PC Terbaru

Untuk urusan konektivitas, perangkat tersebut menampilkan DisplayPort 1.4, dua port HDMI 2.0, dua port USB 3.1 Type-C, empat USB 3.0, pembaca kartu memori 3-in-1, Wi-Fi 6, Bluetooth 5, dan port LAN Gigabit bersama dengan satu 2.5Gbps Killer Port E3000.

PC Terbaru

Seperti dicatat oleh PC Gamer, kedua PC tersedia sebagai mesin barebones, yang berarti kalian bisa secara DIY menambahkan RAM, penyimpanan, dan OS. Dan untuk konfigurasi spesifikasi default, ini menampilkan Windows 10, memori 8GB, 128GB M.2 SSD, dan 1TB HDD.

Sayangnya, belum ada kata mengenai harga atau tanggal rilis dari produsen, tetapi kemungkinan besar bisa segera tersedia dalam beberapa pekan atau awal bulan mendatang. Meski kami masih ragu mengenai ketersediaannya di negara kita. Jadi, kita tunggu saja semua kepastian tersebut dalam artikel berikutnya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat