Mouse Gaming Terbaru Dari Logitech Resmi Dirilis, Sensor Hero 16K Sajian Utama

Mouse Gaming Terbaru Dari Logitech Resmi Dirilis, Sensor Hero 16K Sajian Utama

Mouse Gaming Terbaru Dari Logitech – Ada mouse gaming baru loh dari Logitech, bahkan enggak tanggung-tanggung, mereka memberikan tiga pilihan hebat bagi konsumen. Dan hal terbaiknya, semua pilihan tersebut hadir dengan teknologi sensor HERO (High Efficieny Rated Optical) 16k yang jauh lebih disempurnakan untuk kinerja. Artinya bahwa kegiatan navigasi melalui perangkat Mouse bisa jauh lebih menyenangkan bagi gamer modern, terlebih lagi dalam hal tingkat akurasi maupun bentuk desain.

Baca juga : Butuh Mouse Pad Gaming Handal Namun Terjangkau? Corsair MM100 Bisa Kamu Pertimbangkan

Mouse Gaming Terbaru Dari Logitech, Hero Sensor 16K Sajian Utama

Ketiga pilihan mouse gaming terbaru dari Logitech ini adalah Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, Logitech G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming mouse, dan Logitech G403 HERO. Semua pilihan ini diklaim siap memberikan pengalaman gaming yang jauh lebih sempurna, terlebih lagi pihak perusahaan mengatakan bahwa ketiga seri ini merupakan buah hasil dari terobosan pada sensor teknologi yang canggih, membuatnya sangat layak untuk didapatkan.

Menurut Desai, vice president dan general manajer Logitech Gaming, ia mengatakan bahwa “Sejak pertama diumumkan, Sensor HERO eksklusif kami menjadi terobosan pada sensor teknologi, dan orang-orang menyukainya.”

Flagship G903 bisa dikatakan sebagai pilihan terbaik, terlebih lagi kehadiran sensor 16K  dan ketahanan baterai hingga 10x lebih efisien dari generasi sebelumnya merupakan sisi keunggulan dari mouse gaming tersebut.

Mouse Gaming Terbaru Dari Logitech

Dan ya, seri ini dikategorikan dalam: Logitech G LIGHTSPEED wireless teknologi, dan sesuai dengan Logitech G’s POWERPLAY Wireless Charging System, seri tersebut didukung dengan 16.8M LIGHTSYNC RGB, desain yang kokoh, dan memiliki sebelas tombol pemrograman untuk bermain game yang akurat.

Sedangkan untuk seri G703 LIGHTSPEED, produsen mengatakan bahwa nilai bentuk desain yang kompak dan ringan merupakan salah satu sisi keunggulan yang ditawarkan oleh mouse gaming tersebut.

Mouse Gaming Terbaru Dari Logitech

Karena selain bentuk desain yang sangat nyaman dan pas di tangan, G703 LIGHTSPEED juga disempurnakan dengan sensor HERO 16K untuk pengalaman melacak dan akurasi yang luar biasa. Selain itu, seri mouse gaming wireless ini juga memiliki daya tahan baterai yang bisa diandalkan, dengan klaim bahwa G703 memiliki daya tahan baterai sampai dengan 35 jam dalam sekali pengisian daya.

Teknologi wireless LIGHTSPEED juga menawarkan ketepatan bermain pada 16,000 max DPI dan tembakan yang mulus, serta meningkatkan performa wirelessnya, dan hal ini cocok dengan Logitech G POWERPLAY Wireless Charging System.

Terakhir adalah G403 HERO yang bisa dikatakan sebagai seri paling ringan, bentuk desain yang ergonomis, serta sensor HERO yang sangat menjanjikan. Hasilnya, G403 HERO wired berpotensi memberikan tingkat akurasi pelacakan yang tinggi dan performa yang cukup bisa diandalkan untuk menang. Selain itu, G403 dilengkapi dengan LIGHTSYNC RGB, alat pemberat 10g opsional dan enam tombol pemrograman yang bisa diatur sesuai dengan pengaturan oleh gamers itu sendiri.

Mouse Gaming Terbaru Dari Logitech

Demi membantu para gamers mendapatkan hasil maksimal dari gear mereka, ketiga mice gaming ini dapat di atur kustomisasi-nya menggunakan software gaming Logitech’s G HUB advanced. Dilengkapi dengan balutan permukaan yang modern dan terlihat mewah, software yang membantu para gamer untuk mengatur gear sesuai dengan game yang dimainkan, serta dapat membagikan dan mengunduh profil dengan orang lain.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse dengan sensor HERO, Logitech G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse sensor HERO dan Logitech G403 HERO tampaknya sudah tersedia secara global, termasuk di negara kita. Sedangkan untuk harga, serG903 Lightspeed hadir dengan harga SRP sebesar Rp 2.390.000, sedangkan untuk G703 Lightspeed memiliki harga Rp 1.549.000, dan untuk seri G403 Hero hadir dengan harga Rp 1.099.000.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com