Home » Mouse Gaming Terbaru CORSAIR Resmi Mengudara, IRONCLAW RGB WIRELESS & GLAIVE RGB PRO

Mouse Gaming Terbaru CORSAIR Resmi Mengudara, IRONCLAW RGB WIRELESS & GLAIVE RGB PRO

Akhirnya, CORSAIR memberikan pilihan hebat lainnya untuk urusan mouse gaming terbaru berbasis SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY setelah Harpoon RGB. Dan tidak tanggung-tanggung, kali ini ada dua pilihan hebat yang bisa memberikan nilai jauh lebih seru bagi penggemar, yakni IRONCLAW RGB WIRELESS dan GLAIVE RGB PRO, meski seri Glaive tampaknya masih hadir dengan fitur kabel tetap.

Kedua pilihan mouse gaming terbaru dari Corsair tersebut resmi diumumkan kemarin, dan ada banyak cerita yang setidaknya bisa kita ambil secara singkat mengenai kedua pilihan perangkat gaming hebat tersebut.

Baca juga : Corsair Harpoon RGB Wireless : Mouse Gaming Canggih Dengan Teknologi Slipstream Wireless

1. CORSAIR IRONCLAW RGB WIRELESS

Menurut produsen, IRONCLAW RGB WIRELESS bisa dikatakan merupakan versi nirkabel dari IRONCLAW RGB yang diluncurkan pada awal 2019. Dan kali ini, untuk membuatnya jauh lebih baik dalam urusan nirkabel, produsen membawa teknologi SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY dan bersanding dengan sensor optic 18.000 DPI sehingga diklaim bisa memberikan performa wireless canggih dengan akurasi dan tracking yang hebat.

Mouse Gaming Terbaru CORSAIR

Sedangkan dari bentuk desain, IRONCLAW RGB WIRELESS tampaknya masih mempertahankan bentuk yang dioptimalkan untuk genggaman palm-grip dan bagian samping berbahan karet seperti pendahulunya. Hanya saja, produsen kali ini menambahkan teknologi nirkabel 2.4 GHz SLIPSTREAM WIRELESS dari CORSAIR yang canggih. Dengan latensi nirkabel dibawah 1ms yang super cepat, jangkauan nirkabel hingga 10 meter, Intelligent Frequency Shift (IFS) memastikan sinyal yang stabil bahkan disaat lalu lintas sinyal nirkabel yang sibuk, SLIPSTREAM WIRELESS memastikan pengalaman gaming yang sama dengan mouse berkabel.

Mouse Gaming Terbaru CORSAIR

Sebagai tambahan, IRONCLAW RGB WIRELESS juga dapat menggunakan koneksi Bluetooth, dimana ini memungkinkan opsi dukungan berbagai perangkat mulai laptop hingga tablet. Koneksi dengan kabel USB memungkinan penggunaan yang simultan sambil mengisi ulang baterai dan dengan kemampuan baterai hingga 50 jam, pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari dengan satu kali isi ulang.

IRONCLAW RGB WIRELESS juga menambahkan tambahan 3 tombol dibanding versi kabel, sehingga ada total 10 tombol yang dapat deprogram sepenuhnya oleh pengguna, serta tambahan 3 zona pencahayaan RGB yang dinamis, menambah peluang kustomisasi jauh lebih mengesankan. IRONCLAW RGB WIRELESS menggunakan sensor optik Pixart 18.000 DPI dan switch Omron berdaya tahan tinggi untuk memastikan tracking, akurasi dan presisi yang sama dengan mouse berkabel tercanggih sekalipun.

2. CORSAIR GLAIVE RGB PRO

Sedangkan untuk seri CORSAIR GLAIVE RGB PRO, seri ini diklaim masih mempertahankan bentuk desain GLAIVE RGB dengan 3 pilihan thumb-grip demi kenyamanan. Peningkatan terbaru adalah penggunakan sensor optik Pixart 18.000 DPI yang diatur presisi setiap 1 DPI termasuk 5 pilihan sensitifitas yang dapat diprogram dan tektur genggaman terbaru yang cocok untuk segala gaya permainan.

Mouse Gaming Terbaru CORSAIR

Dengan 7 buah tombol yang dapat diprogram, tiga zona, switch Omron yang tahan lama, dan scroll-wheel almunium baru, GLAIVE RGB PRO menggabungkan performa tinggi dengan kenyamanan. Dan ya, seri ini tampaknya masih membawa fitur kabel tetap, sehingga hanya baru ada dua pilihan mouse gaming CORSAIR yang membawa teknologi SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY.

3. Gaming Mouse Pad Terbaru CORSAIR Juga Hadir

Mouse Gaming Terbaru CORSAIR

Bersamaan dengan peluncuruan kedua mouse baru tersebut, CORSAIR juga memperkenalkan dua mouse pad baru untuk profesional esports yaitu CORSAIR MM350 dan MM250 Champion Series. Champion Series yang dibuat berdasar masukkan dari para profesional esports, diluncurkan dengan ukuran X-Large 450mm x 400mm yang ideal untuk desktop dan permainan sensitifitas rendah. Konstruksi busa setebal 5mm menawarkan kenyamanan dengan permukaan hitam polos yang tidak mencolok. Tersedia dengan varian tepian yang dijahit yaitu MM350 atau MM250 untuk tepian standar tanpa jahitan, Champion Series adalah pilihan terbaik untuk gaming kompetitif.

Ketersediaan, Garansi dan Harga

Belum ada kepastian harga maupun tanggal ketersediaan untuk CORSAIR IRONCLAW RGB WIRELESS, GLAIVE RGB PRO, MM350 Champion Series dan MM250 Champion Serie, hanya saja pihak produsen menjanjikan bahwa semua pilihan tersebut akan segera tersedia melalui jaringan distiributor dan retailer CORSAIR di seluruh dunia termasuk melalui webstore CORSAIR dan dilindungi garansi selama 2 tahun.

Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua kepastian tersebut dalam produk yang jauh lebih nyata dan siap untuk dibeli oleh penggemar yang tengah haus untuk mendapatkan peripheral yang jauh lebih menjanjikan.

 Baca Juga :



Comments

Artikel Terkait

2 thoughts on “Mouse Gaming Terbaru CORSAIR Resmi Mengudara, IRONCLAW RGB WIRELESS & GLAIVE RGB PRO

Comments are closed.