- Games, Windows

World Of Warcraft Classic Siap Hadir Sepenuhnya Tanggal 27 Agustus 2019

World Of Warcraft Classic tampaknya siap disajikan secara penuh tanggal 27 agustus 2019. Ini bisa membawa kenangan lama pemain veteran (maupun baru) kembali pada dunia Azeroth yang sederhana dan benar-benar membutuhkan kerja keras untuk melampaui berbagai drama sampai level 60.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Blizzard, seiring dengan banyaknya permintaan dari penggemar untuk kembali menghadirkan seri yang benar-benar membawa game tersebut menjadi besar untuk pertama kalinya.

Baca juga : Sony Ungkap Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake, Meski Belum Ada Kepastian Tanggal Rilis

Setelah demo publik di Blizzcon 2018, Blizzard akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran untuk server Classic: mereka akan ditayangkan pada 26 Agustus untuk Amerika Utara dan Inggris, dan 27 Agustus untuk seluruh dunia. Bahkan kamu akan dapat membuat karakter sedikit lebih awal dari itu , yakni pada 13 Agustus.

World Of Warcraft Classic

Apa yang menarik dari kehadiran World Of Warcraft Classic itu sendiri adalah fitur awal yang dulu hadir kembali disajikan, termasuk sistem levelling yang cukup rumit dan benar-benar membutuhkan banyak keahlian untuk pergi. Disamping itu, kehadiran Wow Vannila ini juga akan membawa kembali semangat pemain untuk bisa tetap bersama dalam berbagai petualangan seru, termasuk World PVP yang pasti akan membawa drama tersendiri bagi pemain.

Kemudian juga kita tampaknya akan melihat LFG (Looking For Group) saat akan memasuki Raid maupun dungeon dilakukan secara manual, dimana perlu butuh waktu untuk bisa memiliki tim penuh untuk memulainya.

Terlepas dari itu sendiri, kamu bisa melihat jauh lebih detail mengenai informasi World Of Warcraft Classic disini. Tentu akan ada banyak harapan yang sangat dinanti oleh penggemar, meskipun situasi yang disajikan bisa saja sedikit berubah dari versi awal, khususnya dari kualitas grafis. Dan ya, kami akan terus update semua informasi terbaru dari WOW Vannila ini melalui artikel terbaru berikutnya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat