- Gaming Gear, Hardware, Kartu Grafis, Software

AMD Adrenalin Edition 4.2 Terbaru Resmi Dirilis, Performa World War Z Bisa Jauh Lebih Efektif

World War Z resmi dirilis 2 hari lalu atau tepatnya tanggal 16 April 2019. Game ini bisa membawa sesuatu yang cukup seru untuk dimainkan. Dan ketika kamu berencana untuk memainkan game ini di platform PC dengan GPU Radeon sebagai pilihan utama, maka update terbaru Adrenalin Edition 4.2 akan mendongkrak kinerja jauh lebih efektif.

AMD sendiri telah merilis seri Adrenalin edition 4.2 di hari yang sama ketika World War Z mengudara. Menurut produsen, mereka mengklaim bahwa kehadiran driver terbaru ini akan mendongkrak kinerja jauh lebih baik dengan peningkatan hingga 24% untuk seri Radeon VII dan hingga 19% untuk seri Radeon Vega.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun Ke-50, AMD Siap Sajikan Ryzen 7 2700X 50th Anniversary Edition

Selain itu, kehadiran software terbaru dari AMD ini juga akan memberikan sejumlah perbaikan maupun peningkatan, diantaranya adalah :

  • Perbaikan untuk AMD Radeon VII yang mengalami layar flicker dalam pengaturan multi display di desktop atau saat aplikasi sedang berjalan.
  • Perbaikan untuk Aplikasi Netflix ™ Windows® Store yang mengalami tampilan berkedip selama pemutaran video pada beberapa tampilan yang diaktifkan HDR.
  • Perbaikan untuk hamparan metrik kinerja dan pengukur Radeon WattMan yang mungkin mengalami pembacaan berfluktuasi tidak akurat pada AMD Radeon VII.
  • Perbaikan untuk Hamparan metrik kinerja yang dapat mengalami flicker terputus-putus saat memutar ulang konten yang dilindungi dengan fitur ini diaktifkan.
  • Perbaikan untuk Ketidakstabilan sistem yang mungkin dialami pada laptop ASUS TUF Gaming FX504 ketika layar nirkabel terhubung.

Nah, bagi kamu yang memiliki salah satu masalah diatas atau menginginkan kinerja yang jauh lebih baik untuk urusan gaming, khususnya untuk World War Z, maka kehadiran driver terbaru Adrenalin Editon 4.2 tentu bisa memberikan nilai positif yang sangat menyenangkan bagi penggemar, khususnya bagi mereka yang memiliki GPU AMD Radeon sebagai pilihan utama. Kamu bisa mengunduh driver terbaru tersebut disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat