Pilihan Laptop Gaming Hebat Lainnya Resmi Diumumkan, Acer Predator Helios 700

Acer benar-benar banyak memberikan pilihan hebat pada perangkat terbaru untuk gamer serius. Dan setelah sebelumnya mereka mengungkap seri ConceptD, kini perusahaan besar tersebut mengumumkan seri laptop tangguh lainnya, khususnya untuk gaming, Predator Helios 700.

Apa yang bisa menjadi nilai terbaik pada seri ini adalah bentuk desain keyboard HyperDrif, dimana pengguna bisa menggeser keyboard tersebut sisi yang jauh lebih dekat dengan pengguna, sehingga bisa memberikan nilai efektif dalam fungsi.

Baca juga : Acer Siap Suguhkan Laptop Gaming Terbaru Yang Lebih Terjangkau, Predator Nitro 7 (GTX 1650 Inside)

Disisi lain, spesifikasi internal yang dibawa oleh laptop gaming terbaru Acer tersebut juga siap memberikan kinerja paling jitu untuk gaming modern yang sangat menuntut. Menurut The Verge, seri ini akan membawa prosesor Intel Core i9 generasi ke-9, Nvidia RTX 2070 atau RTX 2080 GPU, layar 17.3”, RAM hingga 64GB dan 1TB SSD NVMe plus 2TB HDD.

Predator Helios 700

Via The Verge

Namun apa yang menjadi bintang sesungguhnya pada Helios 700 adalah “keyboard HyperDrift,” dan itu bukan hanya perubahan kosmetik semata. Ketika pengguna menggeser tombol ke depan, ini akan memperlihatkan fan di bawahnya yang bisa meningkatkan pendinginan dan kinerja. Kunci-kunci tersebut merupakan tipe baru dari “MagForce keys” dengan sakelar linier, yang dikatakan Acer lebih tepat daripada model tradisional.

Acer Predator Helios 700 itu sendiri merupakan laptop gaming yang sangat besar, berukuran tebal sekitar 4.1cm dan berat 4.4Kg. Tentu ini bisa menjadi salah satu nilai minus dalam hal portabilitas. Namun, produsen bisa meyakinkan konsumen dalam hal kinerja maupun bentuk desain, apalagi kinerja pendinginan kali ini bisa jauh lebih efektif.

Sementara pengumuman sudah diresmikan, namun produsen tampaknya masih merahasiakan kapan Helios 700 akan tersedia. Dan hal tersebut juga berlaku untuk urusan harga, dimana mereka hanya mengatakan akan segera hadir tidak lama lagi. Jadi, kita tunggu saja nanti bagaimana semua realisasinya.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts