- Games, Windows

Apex Legends Siap Sajikan Banyak Fitur Baru Yang Jauh Lebih Seru Bagi Pemain

Apex Legends, gaming eSport baru yang benar-benar membawa magnet tersendiri dan memiliki pemain hingga 50 juta hanya dalam waktu sebulan kini akan memiliki banyak fitur baru. Salah satunya adalah kehadiran senjata penyembur api, turret jarak jauh dan karakter extra non-pemain yang bisa menjadi musuh terbesar Player.

Respawn Entertaiment sebagai pihak pengembang tampaknya akan menyuguhkan banyak fitur yang jauh lebih menyenangkan bagi pengguna, bahkan bisa memberikan daya tarik yang jauh lebih efektif bagi mereka yang belum (atau sudah) mencoba game hebat tersebut.

Baca juga : “Rape Day”, Game Kontroversial ini Resmi Tidak Akan Tayang Di Steam

Dan baru-baru ini, RealApexLeaks di Twitter menawarkan banyak kesempatan menyelinap selama beberapa hari terakhir. @RealApexLeaks menawarkan informasi yang diperoleh dari penggalian data melalui file game Apex Legends. Akun tersebut mengklaim telah menemukan referensi ke sejumlah fitur tambahan, termasuk penambahan senjata dan karakter non-player.

Ini bisa menjadi cara baru pihak pengembang untuk memperkenalkan sesuatu yang jauh lebih fresh dalam game, yang tentunya tidak akan membawa suasana terasa monoton. Terlebih lagi, Apex Legends kini menjadi salah satu banyak sorotan utama game terbaru yang membawa sesuatu yang sangat layak untuk dimainkan, apalagi game ini tersedia secara gratis.

Hanya saja, fitur tambahan ini tidak akan datang secara gratis, bahkan kemungkinan besar akan disajkan bersama konten Battle Pass terbaru yang akan terbit beberapa lama lagi. Tentu, pihak pengembang masih menginginkan nilai keuntungan besar dari penjualan kosmetik di dalam game eksklusif Apex Legends.

Disisi lain, ini bisa menjadi modal utama untuk pengembangan game atau server yang dibutuhkan untuk mendukung 50 juta pemain yang tentu saja tidak datang dengan harga murah, sehingga sajian game masih bisa sepenuhnya datang secara cuma-cuma.

Tidak ada detail ini lainnya yang dikonfirmasi, atau kepastian dari pihak pengembang. Namun, setidaknya kita bisa melihat petunjuk tentang apa yang mungkin direncanakan Respawn untuk Apex Legends dalam jangka pendek tahun ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat