- Games, Gaming Gear, Windows

MARS, Hero Terbaru DOTA 2 Dengan Segudang Skill Hebat

Dota 2 kini memiliki Hero terbaru, dimana mereka menyebutnya sebagai MARS. Karakter melee terbaru ini bisa menjadi senjata unggulan para pemain dengan segudang talenta yang cukup mengesankan, bahkan memiliki potensi sebagai Carry Initiator terbaik dalam game yang sangat populer tersebut.

Mars itu sendiri menurut cerita, ia adalah seorang anak dari Zeus yang menjadi bagian dari Ash Legion. Ia menghabiskan waktu yang cukup lama dengan berperang, bahkan mungkin bisa dikatakan mewarisi gaya Ares dalam dewa perang Yunani. Beberapa dialog juga menunjukan bahwa ia tidak suka dengan ayahnya, seperti ketika ia mengatakan “ I don’t answer to that name anymore, you old fool”.

Baca juga : PUBG Raih Penghargaan Game Of The Year Versi Steam Awards 2018

Melalui update terbaru dua hari kemarin, MARS adalah hero yang membawa senjata tombak bersama dengan sebuah perisai. Sejumlah skill hebat bisa membawa potensi yang menyenangkan bagi pemain, termasuk skill andalan yang disebut sebagai Arena Of Blood.

Beberapa skill lain yang dibawa oleh karakter terbaru di DOTA 2 itu juga memiliki kemampuan yang efektif bagi pemain, termasuk Spear Of Mars, dimana tombak hero Melee tersebut bisa ditembakan dengan jarak yang cukup jauh. Dan ketika terkena musuh, ia akan terbawa oleh tombak tersebut, Impaled dan stunned hingga maksimum 2.8 detik.

DOTA 2

Kemudian hadir pula skill God’s Rebuke, dimana Mars memiliki kemampuan untuk menghancurkan sejumlah musuh di bagian depan dengan Bulkwark, termasuk juga membuat mundur dengan sejumlah pukulan kritis dan membawa fitur True Strike. Ini bisa menjadi senjata andalan kamu, bahkan memiliki bonus damage ketika berhadapan dengan Hero musuh hingga 25 damage.

DOTA 2

Dan hal terbaik dari Marsh selain skill Arena Of Blood, ia juga memiliki skill pasif yang disebut sebagai Bulkwark. Dengan hadirnya skill pasif ini, Mars bisa menangkis hingga 70% serangan di bagian depan, dan bagian sisi hingga 35%. Jadi, ini bisa menjadi tank yang sangat hebat untuk terus melaju lane hingga titik akhir, meski kamu harus hati-hati dengan seseorang yang akan menyerang karakter tersebut di bagian belakang. Untungnya, Spear Of Marsh juga bisa senjata terbaik untuk melarikan diri.

DOTA 2

Dan terakhir adalah skill Arena Of Blood, dimana ini akan menghadirkan semacam arena sementara dengan durasi hingga 7 detik. Dan hero musuh yang berada di dalam arena tidak akan bisa keluar, apalagi jika mereka berada di sisi arena akan diserang oleh tombak dengan damage yang cukup besar. Sehingga, Mars memiliki kesempatan terbaik untuk menghancurkan musuh dengan cepat, bahkan beberapa hero bisa dikalahkan dengan mudah, dengan catatan semua skill yang dimiliki tidak berada dalam Cooldown.

DOTA 2

Nah, tertarik untuk mencoba Hero terbaru dari DOTA 2 ini? Kamu sudah bisa melakukannya pada update terbaru yang sudah dirilis beberapa hari kemarin. Dan jangan lupa juga, karakter terbaru ini juga memiliki kemampuan yang jauh lebih efektif jika item yang dibawa sesuai dengan apa yang bisa dilakukan oleh Mars, seperti BKB, Desolator dan Blink Dagger.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat