- Gaming Gear, Hardware, Kartu Grafis

Lagi Nyari VGA Murah 2 Jutaan? ASRock Radeon RX 570 Phantom Gaming X Pilihan Terbaiknya

VGA Murah 2 jutaan – Bermain game melalui platform PC tentu akan memberikan pengalaman yang jauh lebih menyenangkan. Hanya saja, kamu mungkin perlu membutuhkan sebuah VGA yang handal untuk mendongkrak kinerja gaming jauh lebih pasti, apalagi pada level 1080p. Untungnya, hari ini ada banyak pilihan kartu grafis hebat di luar sana dengan nilai harga jauh lebih terjangkau.

Salah satunya datang dari seri AMD Radeon RX 570 versi 4GB GDDR5. Dan hal terbaiknya, produsen kini menurunkan harga jauh murah, bahkan kita bisa melihat seri ini berada pada kisaran harga sekitar 2 jutaan. Padahal, kinerja yang ditawarkan oleh kartu grafis ini sangatlah handal, bahkan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan GTX 1050 Ti yang masih memiliki nilai harga cukup mahal.

Baca juga : Antara Radeon RX 570 4GB GDDR5 & GTX 1050 Ti, Mana Sih Yang Lebih Baik?

Pertanyaannya, pilihan mana yang ideal buat kamu? Dari semua pilihan hebat yang sudah beredar di luar sana, ASRock Phantom Gaming Series sangat layak untuk kamu pertimbangkan, khususnya untuk seri RX 570 dengan kekuatan yang benar-benar handal. Hal terbaiknya, seri ini bisa kamu dapatkan dengan harga jauh lebih murah, yakni sekitar 2.4 jutaan saja. Padahal ini masih fresh dan baru, bahkan memiliki garansi yang cukup Panjang dari produsen.

Spesifikasi ASRock Radeon RX 570 4G OC Phantom Gaming X
Interface PCI Express 3.0 x16
Core Clock OC Mode: 1331 MHz
Default Mode: 1280 MHz
Silent Mode: 1228 MHz
Stream Processors 2048
Effective Memory Clock OC Mode: 7028 MHz
Default Mode: 7000 MHz
Silent Mode: 6972 MHz
Memory Size 4GB GDDR5
Memory Interface 256-Bit
Ports 1x HDMI
1 x HDMI 2.0
3 x DisplayPort 1.4
Max Resolution 7680 x 4320
Virtual Reality Ready Yes
Cooler Double Fans
Power Connector 8-Pin
Dual-Link DVI Supported Yes
HDCP Ready Yes
Card Dimensions (L x H) 278.89 mm x 126.75 mm
Slot Width Dual Slot
Harga Rp2.450.000

Meskipun tidaklah hebat dalam sudut estetika, namun seri ini memiliki spesifikasi inti yang cukup menawan, termasuk 4GB GDDR5 256-Bit VRAM, clockspeed maksimum hingga 1331 Mhz, 2048 Stream Processor, dan tentu saja dukungan konektivitas yang cukup lengkap dengan pilihan 1x Dual-link DVI-D,  1x HDMI 2.0 dan 3x DisplayPort 1.4.

VGA Murah 2 Jutaan

Seri ini mungkin terlihat biasa saja dalam segi desain, dimana ia tidak membawa segala fenomena RGB yang cukup populer pada awal tahun 2018. Hanya saja, terkadang pengguna tidak memerlukan semua hal tersebut, karena yang penting adalah kinerja yang sangat baik dan nilai harga jauh lebih terjangkau dan itu semua akan baik-baik saja untuk gaming rig hebat kamu.

VGA Murah 2 Jutaan

Sedangkan untuk urusan pendinginan, VGA Murah 2 Jutaan ini juga membawa fitur yang baik untuk memulai segala aktifitas kamu, termasuk kehadiran double ball bearings fan design dan heatpipe komposit yang memiliki kinerja tinggi. Kedua fitur unggulan tersebut tentu akan memberikan kinerja pendinginan yang cukup efektif dan bisa menjadi modal kekuatan yang sangat baik bagi pengguna.

Dan selain memiliki nilai harga yang jauh lebih terjangkau, kamu juga masih bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan dua buah game terbaru secara cuma-cuma. AMD masih memberikan kesempatan emas bagi pengguna yang membeli berbagai pilihan merk GPU mereka melalui promosi ini. Hanya saja, kesempatan ini memiliki waktu yang sangat terbatas, dimana ketika kamu sudah membelinya, kamu bisa mengklaimnya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Lagi Nyari VGA Murah 2 Jutaan? ASRock Radeon RX 570 Phantom Gaming X Pilihan Terbaiknya

Comments are closed.