- Games, Gaming Gear, Playstation, Windows, Xbox

Titanfall Dikabarkan Siap Hadir Dengan Fitur Battle Royale, Bahkan Tersedia Secara Gratis

Satu lagi game Battle Royale siap dihadirkan, dan kali ini adalah Titanfall. Meskipun belum seutuhnya benar, namun beberapa sumber pasti telah mengungkapkan bahwa game tersebut benar-benar akan disajikan dengan fitur populer ini, bahkan akan tersedia secara gratis.

Mode Battle Royale tentu merupakan seri populer hari ini, dimana ini seperti magnet tersendiri untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, yang artinya akan lebih banyak keuntungan didalamnya. Dan menurut Esports Rod Breslau yang mengutip diskusi dengan influencer game pada akhir pekan lalu, Titanfall akan hadir dengan sajian model Free game tersebut melalui istilah ‘Apex Legends’.

Baca juga : Anthem Demo Kini Sudah Tersedia Dan Bisa Di Unduh Secara Gratis

Hanya saja, fitur ini mungkin saja akan meninggalkan mekanisme Titan yang memberikan seri namanya sebagai ciri khas, meskipun ini juga masih belum bisa dikonfirmasi. Namun, kehadiran Battle Royale pada game ini akan memberikan kesempatan untuk hampir semua platform, baik PC, Playstation atau bahkan Xbox One untuk bertarung hingga 60 pemain dan menjadi pemenang.

Menurut Breslau, Alih-alih Titans, gameplay akan berputar di sekitar “Karakter dengan kemampuan unik,” yang akan dipisahkan ke dalam kelas berdasarkan skill yang dimilikinya. Itu berarti Titan yang menjadi fitur utama pada game tersebut bisa saja tidak berlaku.

Dan jika semua kabar tersebut benar adanya, Titanfall terbaru (mungkin saja dengan nama yang berbeda) akan menjadi sejarah tersendiri bagaimana model Battle Royale juga hadir pada game tersebut. Ini bisa menjadi sesuatu yang sangat menarik bagi penggemar, apalagi tersedia secara gratis. Namun, jika fitur mekanik Titans benar-benar ditinggalkan, akan ada sejumlah bentuk kekecewaan penggemar yang ingin melihat aksi kembalinya Titans Bersama para Hero  melalui game ini.

Kita semua hanya perlu melihat bagaimana sesungguhnya kebenaran tersebut tidak lama lagi terkonfirmasi. Menurut beberapa kalangan, EA baru akan mengumumkan beberapa hari kemudian mengenai semua hal tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Titanfall Dikabarkan Siap Hadir Dengan Fitur Battle Royale, Bahkan Tersedia Secara Gratis

Comments are closed.