- Berita Terbaru, Built-up PC, Gaming Gear

MSI Trident X Siap Disajikan, Intel Core i9-9900K & Nvidia RTX 2080 Ti Inside

MSI Trident X – Generasi prosesor terbaru dari Intel 9th Gen sudah resmi diluncurkan, dan kini berbagai sistem prebuilt mulai menampilkan pilihan gaming gear hebat mereka berdasarkan CPU terbaru dari Tim biru. Salah satunya datang MSI, dimana mereka siap menyajikan tenaga desktop hebat dalam kombinasi nilai estetika menarik, Trident X.

MSI Trident X siap menampilkan kekuatan penuh untuk menghadapi berbagai tantangan berat di masa depan. Tentu, kehadiran prosesor i9-9900K dan GPU dari Nvidia RTX 2080Ti akan memberikan kombinasi paling ampuh untuk memboosting performa jauh lebih mengesankan. Hanya saja, pilihan ini tentu tidak akan datang dengan nilai harga “murah”.

Baca juga :  5 Pilihan Kartu Grafis Terbaru Nvidia GeForce RTX Series Dari MSI

MSI sebelumnya telah merilis Trident 3 Arctic gaming PC, dimana ini merupakan Gaming Gear dengan  bentuk-faktor kecil yang memiliki kekuatan  Core i7-7700 7-gen dan Nvidia GTX 1070. Dan kini, seri Trident X yang jauh lebih canggih siap menyapa pengguna dengan kekuatan yang jauh lebih fenomenal.

Trident X memiliki beberapa pilihan  dalam urusan CPU, yakni Intel Core i9-9900K dengan kekuatan 8 Core dan 16 Threads, dan pilihan konfigurasi Intel Core i7-9700K dengan kekuatan 8Core dan 8Thread yang memiliki kecepatan dasar yang sama tetapi sedikit lebih rendah dalam boost clock hingga 4,9 GHz.

Tidak hanya itu saja, Trident X juga akan menawarkan pilihan konfigurasi GPU yang berbeda bagi konsumen, antara lain Nvidia RTX 2080Ti, RTX 2080 hingga RTX 2070. Hanya saja, produsen tampaknya masih menggunakan pilihan mobo dengan chipset Z370, tidak ada pilihan terbaru sejauh ini.

Untuk urusan spesifikasi lainnya, Desktop PC ini mendukung hingga 32GB memori DDR4-2666 melalui slot DIMM ganda, SSD M.2 tunggal, dan dua slot drive 2,5 inci. Produsen juga akan memberikan pilihan PSU mulai dari 450W 80 Plus Bronze Certified PSU atau 650W 80 Plus Gold Certified PSU, tergantung pada perangkat keras apa yang ingin pelanggan kemas dalam monster tersebut.

Untuk urusan harga dan ketersediaan, MSI Trident X akan mulai dijual pada bulan November mendatang dengan harga mulai dari $ 2.299 atau sekitar 35 jutaan.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat