- Berita Terbaru, Prosesor, Serba-serbi

AMD Rock Tour Vol 2 Is Back, Siap Ungkap Overclockers Hebat Indonesia

AMD Rock Tour Vol 2 is back, dan ini bisa menjadi kesempatan besar bagi kamu untuk mengungkap segala hal hebat yang kamu miliki selama ini, khususnya untuk urusan Overclocking. AMD akan merangkul kembali para enthusiast PC yang berbakat untuk membuktikan bahwa di negara kita juga ada banyak talenta hebat.

Even itu sendiri merupakan sebuah kompetisi tahunan AMD bersama partner untuk mencari orang-orang yang memiliki potensi dan kemampuan besar, khususnya dalam bidang Oveclocking. Setahun yang lalu, kompetisi yang sama telah dihadirkan dengan sukses, dimana ada 108 peserta yang berbakat telah menjadi bagian dari masa depan hebat AMD. Dan kini, AMD Indonesia tampaknya akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan tantangan yang jauh lebih seru.

Baca juga : AMD Athlon 200GE Preview : Potensi CPU Hebat Senilai 800 Ribuan

Apa Yang Kami Tahu Tentang AMD Rock Tour Vol 2

Indonesia memiliki banyak pengguna PC yang cukup besar di dunia, inilah mengapa AMD melihat bahwa itu bisa menjadi kesempatan besar bagi perusahaan tersebut untuk mengungkap potensi hebat yang dimiliki mereka. Selain itu, ini juga bisa menjadi media sarana bagaimana hal keren berikutnya bisa disajikan dalam ruang lingkup yang lebih profesional.

Inilah mengapa, AMD Rock Tour Vol 2 bisa jadi jauh lebih bermakna dengan memberikan kesempatan yang jauh lebih baik bagi para talenta hebat tersebut untuk bisa beradu aksi dengan para profesional lain di kancah internasional, bahkan bisa membawa nama haru bangsa besar ini jauh lebih mengesankan.

Akan ada dua kompetisi yang berbeda kali ini, yakni turnamen Overclocking prosesor, baik AMD Ryzen 2nd gen maupun generasi 1st gen. Dan kedua adalah overclocking GPU, dimana ini merupakan kategori baru dengan sajian utama kartu grafis Radeon RX 500 Series maupun Radeon RX VEGA. Mereka bahkan membawa Alfa “Lucky_Noob”  Jonathan, sang legenda hidup untuk urusan OC sebagai juri utama.

Turnamen ini sendiri akan dilangsungkan untuk pada tanggal 8 oktober hingga 3 November 2018 secara online, dimana kamu bisa mendaftarkan diri mulai tanggal 24 september 2018, dan akan ditutup hingga 8 Oktober. Jadi, ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk membuktikan diri semua potensi hebat yang siap disajikan kepada Indonesia maupun dunia. Dan tidak tanggung-tanggung, AMD siap memberikan nilai hadiah total hingga 100 juta rupiah, dimana kompetisi sebelumnya hanya mencapai total hadiah hingga 60 juta saja. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa setiap detail turnamen ini disini.

Selain turnamen Overclocking tingkat nasional ini, AMD Indonesia juga akan menggelar kompetisi eSport dengan tema Fighting Game Championship, dimana mereka menyebutnya sebagai AMD eSports FIGHT! Championship 2018. Mereka akan membawa dua game PC bergenre Fighting, yakni Tekken 7 dan Street Fighter V : Arcade Edition. Turnamen ini terbuka secara umum dan menawarkan total hadiah hingga 70 juta rupiah. Kompetisi ini akan diadakan mulai tanggal 22-23 september di Jakarta, atau tepatnya di The Hook Resto & Bar. Kamu juga bisa ikut serta atau “sekedar” menonton” acara tersebut, karena ini terbuka secara umum.

 Baca Juga :



Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “AMD Rock Tour Vol 2 Is Back, Siap Ungkap Overclockers Hebat Indonesia

Comments are closed.