- Berita Terbaru, Gaming Gear, Laptop

Acer Umumkan 2 Pilihan Laptop Gaming Terbaru, Intel Core i9 Inside

Hal besar berikutnya untuk urusan laptop gaming Terbaru hadir dari ACER, ketika mereka baru saja mengumumkan pilihan terbaru untuk seri Predator, Acer Predator Helios 500 dan Acer Predator Helios  300 Special Edition. Ada banyak hal yang bisa ditawarkan oleh kedua laptop gaming ini, namun yang pasti bahwa kedua pilihan tersebut membawa kekuatan yang jauh lebih tangguh untuk urusan komputasi dengan pilihan prosesor Intel Core 8Th Gen Coffee Lake.

Seri Predator dimaksudkan hadir untuk memberikan pilihan terbaik, dimana seri sebelumnya bahkan memiliki nilai keunggulan dalam kinerja maupun bentuk desain grafis. Dan kini, mereka membawa nuansa yang jauh lebih baru antara pilihan kekuatan komputasi hingga Intel Core i9 Series dan pilihan layar 4K dengan dukungan Nvidia G-Sync.

Baca juga : Ini Dia Pilihan Lengkap Acer Aspire & Swift 3, Ryzen Mobile Inside

Laptop gaming Terbaru Dari Acer

1. Predator Helios 500 : Pilihan Paling Ultimate

Acer Predator Helios 500 siap dibekali dengan kekuatan prosesor Intel Core i9-8950 yang memiliki 6 core dan 12 thread. Pilihan ini siap digabungkan dengan pilihan GPU Nvidia GeForce GTX 1070 yang dapat di-overclock. Acer mengklaim bahwa mereka juga telah mengembangkan arsitektur termal superior yang bisa memanfaatkan superior thermal architecture 3D miliknya yang membuat Predator Helios 500 tetap bisa berjalan stabil selama sesi game marathon.

Selain dari komponen internal terkemuka, Predator Helios 500 juga nantinya akan memiliki panel 4K 144 Hz lengkap dengan Nvidia G-Sync yang akan memberikan nilai grafis dan tampilan jauh lebih mengesankan. Laptop ini juga bisa dibekali dengan kekuatan RAM hingga 64GB, meskipun pilihan storage masih belum diketahui secara pasti.

Harga yang ditawarkan akan memiliki nilai sekitar £ 1.799 atau sekitar 30 jutaan dan akan tersedia mulai bulan juli mendatang sebagai salah satu pilihan terbaik untuk urusan laptop gaming besar berikutnya.

2. Acer Predator Helios 300 Special Edition: Pilihan Paling Berkelas

Acer juga mengumumkan Predator Helios 300 Special Edition, dimana ini akan memiliki pilihan yang hampir sama dengan perangkat asli dalam hal segi spesifikasi, namun mereka bisa saja memiliki nilai CPU terbaru dari Intel Core 8th Gen. Apa yang terbaik dari Perangkat ini adalah pilihan chassis aluminium “all-white” dan emas trim, dimana bentuk desain ini disebut Acer sebagai ” unusually chic”

Predator Helios 500

Seri Helios 300 akan memiliki pilihan spesifikasi unggulan, diantaranya layar 15.6 ” 1080p, refresh rate 144 Hz, GTX 1060 GPU, prosesor Intel Core i7 + dan teknologi pendinginan” Dual AeroBlade 3D “yang sangat canggih untuk mendukung nilai pendinginan yang ideal hari ini.

Kami masih belum tahu pasti kapan pilihan Helios 300 terbaru ini akan tersedia, mungkin saja ia akan sama hadir pada bulan juli mendatang. Dan hal tersebut termasuk juga untuk urusan harga, namun kami akan update semua informasi ini dalam artikel terbaru.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat

1 thought on “Acer Umumkan 2 Pilihan Laptop Gaming Terbaru, Intel Core i9 Inside

Comments are closed.