Prediksi Cryptocurrency Tahun 2018 : Apakah Bitcoin Akan Terus Merosot?

Prediksi Cryptocurrency Tahun 2018 : Apakah Bitcoin Akan Terus Merosot?

Prediksi Cryptocurrency 2018 –  Suka atau tidak, Bitcoin itu seperti kartu liar yang belum melangkah secara pasti. Dan mengingat bahwa BTC terus terpukul dalam beberapa pekan terakhir, dimana harga BTC terjun ke level terendah dalam hanya kurun waktu dua bulan pada hari Jumat, namun nyatanya masih banyak keteguhan para investor yang masih percaya bahwa mereka tidak akan jatuh hingga dibawah 100 juta. Bahkan, mereka menyebutnya itu bukanlah sesuatu yang baru serta tidak akan menghentikannya melonjak tahun ini. Hal tersebut diungkap oleh pendiri Onchain Capital, Ran Neu Ner.

Berbicara kepada CNBC beberapa waktu lalu, dia mengutarakan pendapatnya bahwa layaknya dunia yang terus berputar, begitupun hal yang sama terjadi pada Bitcoin. Hanya saja, Dunia Cryptocurrency itu mengalami perputaran yang cukup keras, dimana harga bitcoin bisa naik secara signifikan, begitupun juga dengan harga yang terus merosot dengan sangat cepat. Sehingga, ia seolah mengisyaratkan bahwa pengguna Bitcoin saat ini (termasuk miners) mungkin harus terbiasa dengan kehidupan seperti itu.

Prediksi Cryptocurrency 2018
Sumber : coindesk.com

“Jika Anda ingat beberapa bulan yang lalu ketika kami duduk di sini, bitcoin berada di bawah harga $ 8.000 atau sekitar 108 jutaan”, lanjutnya “ Namun BTC melonjak hingga hampir $ 20.000 atau sekitar 270 jutaan hanya dalam waktu kurang dari dua minggu, jadi ini bukan hal baru” ungkap Ran dengan penuh kepastian. “Kami telah melihat bitcoin naik dan kami telah melihat bitcoin turun, bahkan kami telah melihatnya turun 50 persen sekaligus”. Lanjutnya “Tapi ini adalah mata uang yang tangguh, aset komoditas mungkin akan terus naik setelahnya.”

Dan dalam hal keteguhan Ran, sebagaiman diyakinkan juga oleh kebanyakan investor, mereka mengatakan bahwa kemungkinan besar harga BTC akan turun hingga ke titik terendah dengan kisaran harga sekitar $ 7.500 atau setara 100 jutaan. Meskipun ini sebuah prediksi, hal tersebut bisa menandakan bahwa dunia cryptocurrency tidak akan berakhir dalam waktu sekejap, bahkan mungkin akan terus melaju hingga kepastian melangkahnya dengan sejumlah aturan tetap. Namun, benarkah demikian? Bagaimana menurut anda?

Sumber referensi : cnbc.com

 Baca Juga :




Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

One thought on “Prediksi Cryptocurrency Tahun 2018 : Apakah Bitcoin Akan Terus Merosot?

Comments are closed.