Acer Rilis Monitor QHD Terbaru Untuk Memuaskan Hasrat Gamers

Acer Rilis Monitor QHD Terbaru Untuk Memuaskan Hasrat Gamers

Gaming selalu menuntut kesempurnaan, dan kualitas pengalaman gaming yang terbaik adalah memiliki segalanya, termasuk kualitas monitor yang mendukung akan hal ini. Dan Acer menjawabnya dengan lini produk baru untuk monitor gaming yang sempat dipamerkan di CES 2017 lalu.

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk membeli monitor PC baru. Mengapa begitu? Karena kualitas tampilan dan teknologi yang lebih baik dari sebelumnya terus hadir, dan banyak produsen memompa lebih banyak pilihan yang lebih baik hingga saat ini. Dan salah satu yang memenuhi persyaratan dari semua hal tersebut adalah hadirnya monitor gaming XR382CQK dari Acer untuk pasar game.

Acer XR382CQK ini merupakan monitor QHD dengan ukuran 37,5 inci dan memiliki resolusi monitor maksimal 3440 x 1600 dalam 16 khas: Format 9 ultrawide. Monitor ini juga melengkung di 2300R, dengan desain sport ZeroFrame yang meminimalkan bezels untuk menjaga gamer tenggelam dalam setiap tindakan. Kemudian ada panel IPS yang mendukung 172 derajat horisontal dan 178 derajat sudut pandang vertikal, dan 100 persen sRGB color gamut.

Acer Monitor

Layar terbaru dari Acer ini juga dioptimalkan untuk game pada refresh rate dan respon time, dimana  XR382CQK memiliki 75Hz dan 5ms. Teknologi AMD Free Sync dalam monitor ini juga akan memberikan tampilan halus, stutter dan bebas air mata untuk bermain game ketika dipadukan dengan GPU AMD Radeon .

Selain itu, teknologi GameView Acer memungkinkan gamer untuk beralih cepat antara profil layar yang telah disesuaikan untuk memungkinkan dalam tweak game dan tingkat kecerahan yang dapat disesuaikan untuk memastikan agar tampilan layar bisa cepat divisualisasikan. Akhirnya, efek pencahayaan ambient dalam monitor ini dapat disesuaikan untuk memberikan seperti berdenyut, berkedip, dan rippling efek.

Dalam hal desain, Acer XR382CQK memungkinkan kita untuk menyesuaikan faktor ergonomis termasuk kemampuan untuk memiringkan dari minus-5 derajat hingga 35 derajat, memutar plus atau minus 30 derajat, dan menyesuaikan ketinggian hingga 5,11 inci. Kemudian ada dua speaker 7-watt yang terintegrasi dimana ia bisa memanfaatkan teknologi suara DTS yang lebih ditingkatkan untuk audio yang gaming, dan mampu menampilkan menawarkan penyaringan biru muda dengan ComfyView, dan teknologi peredupan yang rendah untuk membantu menghindari ketegangan mata.

Dalam hal konektivitas, layar ini memiliki port HDMI 2.0, DisplayPort 2.1, dan USB Type-C (Gen1) yang memiliki kecepatan transfer data hingga 5Gbps, sementara USB 3.0 hub dengan empat buah port bisa menyediakan pilihan konektivitas tambahan. Sebuah sistem manajemen kabel juga hadir agar semuanya tertap bersih dan terorganisir.




Acer XR382CQK akan tersedia seharga $ 1.300 atau sekitar 17 jutaan. Selain itu, Acer juga akan menyediakan tiga tahun suku cadang sebagai garansi dan jaminan tenaga kerja, dengan komunitas online yang tersedia untuk menarik pelanggan lainnya untuk Acer.

Baca Juga :


Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com