- Berita Terbaru, Games, Gaming Gear

Ikuti PlayStation League Asia 2018 & Menangkan Total Hadiah Hingga 137 Juta

Jika anda suka sekali bermain game FIFA 18, maka kali ini ada kesempatan yang menarik bagi para fans untuk menunjukan kemampuan hebatnya dalam ajang kompetisi PlayStation League Asia 2018 – EA SPORTS. Anda bisa mulai mendaftarnya hari ini di situs resmi play.eslgaming.com, karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 12 april mendatang.

Hal tersebut nyatanya karena beberapa waktu yang lalu, Sony Interactive Entertainment Japan-Asia baru saja mengumumkan PlayStation League Asia 2018, dimana setiap pemain Kualifikasi Resmi Seri Global EA SPORTS FIFA 18! Didukung oleh ESL Asia, acara grand final akan berlangsung di Battle Arena (Kuala Lumpur, Malaysia) pada 13 Mei dan akan menampilkan 8 pemain terbaik yang siap bermain untuk menjadi nomor 1.

Baca juga : Fortnite : Battle Royale Game Review, Inilah Yang Kami Ketahui

PlayStation® League Asia 2018 merupakan kualifikasi resmi untuk EA SPORTS FIFA 18 Global Series untuk The Road to FIFA eWorld Cup 2018, di mana hanya ada satu pemain yang akan dinobatkan sebagai pemain FIFA terbaik yang tak terbantahkan di dunia. Kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 12 april mendatang dengan beberapa tahapan. Hingga akhirnya, pada tanggal 13 mei mendatang kita akan melihat delapan pemain terbaik FIFA18 dari Asia yang berhasil maju, bersaing untuk mendapatakan total hadiah sebesar US $ 10.000 atau sekitar 137 juta rupiah lebih.

Perlu diingat bahwa kompetisi ini cukup terbatas,dengan beberapa persyaratan tertentu seperti akun resmi dan setiap pemain harus memiliki tempat tinggal di salah satu negara seperti hongkong, Indonesia,  singapura, Malaysia dan sebagainya. Untuk persyaratan lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi situs resminya disini.

Informasi kunci

  • Acara Utama: 13 Mei
  • Platform: PlayStation 4
  • 4 x Kualifikasi Online: 12 April , 13, 14, 15
  • FIFA18: 8 pemain (2 dari masing-masing pemain kualifikasi) 2/2

Kualifikasi Online FIFA18

Ada beberapa tahapan kualifikasi yang nantinya perlu dilalui pemain, dimana tahapan kualifikasi pertama akan dimulai pada tanggal 12 april mendatang. Dan total Hadiah dalam kompetisi FIFA18 ini sebesar USD $ 10.000 atau sekitar 137 juta rupiah dengan pembagian sebagai berikut :

  • Juara Final Asia: USD $ 3.000 + Tiket ke EA SPORTS FIFA 18 Playoff Seri Global
  • Juara 1: USD $ 2,500
  • Juara 2 : USD $ 1.500
  • Juara 3 : USD $ 1.000
  • Runner Up lainnya: USD $ 500

Jadi, jangan lewatkan PlayStation® League Asia 2018 dan bergabunglah dengan para pemain elite dan tunjukan potensial anda di Battle Arena pada 13 Mei mendatang sebagai pemenang dan mengharumkan nama bangsa. Untuk mengkitu lebih jelas mengenai semua informasi tentang acara tersebut, anda bisa menemukan halaman resmi mereka disini.

 Baca Juga :



Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat