ASUS Umumkan ROG NUC Gaming PC

ASUS Umumkan ROG NUC Gaming PC

ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan peluncuran ROG NUC Gaming PC pertamanya, sebuah PC gaming kompak yang dirancang untuk menghadirkan teknologi dan kinerja mutakhir untuk gaming AAA dan seterusnya.

Baca juga: ASUS Luncurkan PC Minimalis Bertema Back to the Future

Spesifikasi Inti

PC ROG NUC dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 atau Intel Core Ultra 7 dan grafis diskrit NVIDIA GeForce RTX 4070 atau 4060, menawarkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi kepada para gamer.

Arsitektur hybrid performa tinggi prosesor Intel Core Ultra memastikan streaming, pengeditan, perekaman, dan pemutaran yang lancar. Sasis 2,5 liter dirancang untuk memudahkan akses, membuat peningkatan dan pemeliharaan menjadi mudah. Selain itu, pengontrol ROG Raikiri Pro memberikan pengalaman seperti konsol, menghadirkan kinerja dan fleksibilitas tanpa kompromi dalam bentuk yang ringkas.

ASUS Umumkan ROG NUC Gaming PC

Arsitektur hybrid Intel Core Ultra 9/7, yang dioptimalkan untuk Windows 11, mencakup hingga delapan core performa dan enam belas core efisiensi, memastikan gaming AAA tanpa cela dan streaming yang mudah.

Dipasangkan dengan grafis NVIDIA GeForce RTX, gamer dan kreator dapat memanfaatkan kemampuan AI yang diperluas untuk meningkatkan kualitas game atau proyek kreatif mereka.

Seri GeForce RTX 40, yang dilengkapi AI Tensor Cores khusus, menawarkan performa mutakhir dan fitur AI revolusioner, yang mengubah cara pengguna bekerja dan bermain. ROG NUC mendukung memori SODIMM DDR5 5600 MHz hingga 64 GB (32 x 2) dan mencakup tiga slot M.2 NVMe PCIe 4.0 untuk penyimpanan yang dapat diperluas.

Bentuk Faktor Kecil dengan Fleksibilitas I/O Besar

Berukuran hanya 180 x 270 x 50 mm (termasuk dudukan vertikal), ROG NUC PC 2,5 liter menawarkan desain modular yang memungkinkan akses sistem mudah untuk peningkatan dan pembersihan memori dan penyimpanan.

ASUS Umumkan ROG NUC Gaming PC

ROG NUC dapat terhubung dengan lancar ke berbagai periferal, menjaga pengaturan tetap teratur dengan port I/O yang fleksibel dan serbaguna, termasuk port USB-C Thunderbolt 4 dengan profil pengisian daya telepon 5 V / 9 V, empat port USB 10 Gbps, dan dua port USB 2.0.

Selain itu, PC ROG NUC dilengkapi logo ARGB yang dapat disesuaikan dan teknologi ASUS AURA Sync, memungkinkan sinkronisasi efek cahaya RGB di beberapa periferal ROG untuk mencerminkan gaya dan suasana hati pengguna.

Dengan diperkenalkannya PC gaming ROG NUC, ASUS Republic of Gamers terus mendorong batas-batas teknologi gaming, memberikan solusi yang ringkas namun kuat untuk para gamer dan kreator.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com