Peluncuran Laptop Dengan Prosesor Ryzen AI 300 Kabarnya Mundur

Peluncuran Laptop Dengan Prosesor Ryzen AI 300 Kabarnya Mundur

Dalam perkembangan terkini, AMD tampaknya telah menunda peluncuran prosesor Ryzen AI 300, khususnya laptop yang ditenagai chip tersebut. Tanggal rilis yang semula dirumorkan 15 Juli 2024 kini bergeser.

Meskipun rumor yang konsisten dan pengecer besar mengindikasikan 15 Juli sebagai tanggal peluncuran laptop Ryzen AI 300 (dengan nama kode Strix Point), telah terjadi perubahan. Best Buy, misalnya, telah merevisi tanggal ketersediaan laptop Asus yang menampilkan CPU Strix Point menjadi 28 Juli, sebagaimana dicatat oleh Wccftech dan VideoCardz.

Baca juga: APU AMD Strix Point: Potensi Kinerja yang Lebih Menjanjikan

Best Buy telah memperbarui tanggal rilis untuk laptop ASUS Ryzen AI 300 “Strix Point”.

  • Tanggal Lama: 15 Juli 2024
  • Tanggal Baru: 28 Juli 2024

Sebelum konfirmasi ini, para pembocor terkemuka, termasuk Golden Pig Upgrade, telah menyatakan bahwa AMD telah menunda peluncurannya hingga 28 Juli, sehingga menghasilkan konsensus mengenai tanggal revisi tersebut.

Menurut analisis, Perkiraan Periode Peluncuran Ada kemungkinan bahwa 28 Juli adalah tanggal peluncuran yang diharapkan selama ini, dan rumor sebelumnya mengenai tanggal 15 Juli tidak benar atau didasarkan pada jadwal yang sudah ketinggalan zaman. Namun, pilihan hari Minggu untuk peluncuran bukanlah hal yang biasa bagi AMD, karena rilis hari Senin biasanya lebih praktis.

Keunikan ini memerlukan tingkat skeptisisme. Dengan timeline baru ini, AMD akan merilis chip desktop Ryzen AI 300 dan Ryzen 9000 pada akhir Juli, seperti yang diumumkan di Computex. Ryzen AI 300 sekarang diharapkan hadir pada tanggal 28 Juli, diikuti oleh Ryzen 9000 pada tanggal 31 Juli, dengan asumsi tanggal tersebut benar.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com