GIGABYTE Luncurkan Power Supply AORUS ELITE Series

GIGABYTE Luncurkan Power Supply AORUS ELITE Series

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, baru saja mengumumkan peluncuran seri Power Supply AORUS ELITE terbarunya. Dengan sertifikasi 80 PLUS Platinum dan kepatuhan penuh terhadap standar Intel ATX 3.0 dan PCIe Gen 5.0, seri Power Supply (PSU) AORUS ELITE dirancang untuk gamer dan pengguna kelas atas yang membutuhkan daya komputasi stabil.

Baca juga: AMD EPYC 4004 Meluncur, Solusi Terjangkau untuk UKM & Penyedia Layanan TI

Catu daya ini menawarkan kinerja dan keandalan luar biasa dalam desain ringkas, dilengkapi kipas Fluid Dynamic Bearing (FDB) 120mm yang senyap dan pelat magnet unik AORUS untuk tampilan penuh gaya.

Jajaran produk baru ini mencakup empat model yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna:

  • AORUS ELITE P1000W 80+ Platinum Modular PCIe 5.0 (Black)
  • AORUS ELITE P850W 80+ Platinum Modular PCIe 5.0 (Black)
  • AORUS ELITE P1000W 80+ Platinum Modular PCIe 5.0 ICE (White)
  • AORUS ELITE P850W 80+ Platinum Modular PCIe 5.0 ICE (White

Mendukung Kartu Grafis PCIe Gen 5 Terbaru

Sepenuhnya sesuai dengan standar Intel ATX 3.0 dan PCIe Gen 5.0, seri AORUS ELITE dapat menangani lonjakan daya hingga tiga kali lipat daya GPU dan dua kali lipat daya keseluruhan. Tidak seperti catu daya tradisional yang memerlukan adaptor tambahan 8-pin hingga 16-pin untuk kartu grafis PCIe Gen 5 terbaru, catu daya AORUS ELITE dapat langsung memberi daya pada kartu-kartu ini menggunakan satu kabel 16-pin. Kabel ini mendukung daya hingga 600W, menyederhanakan pemasangan, meningkatkan aliran udara, dan meningkatkan estetika sistem secara keseluruhan.

Desain Ringkas

Keahlian GIGABYTE dalam pembuangan panas dan pemilihan material menghasilkan catu daya yang panjangnya hanya 140 mm, memastikan kompatibilitas dengan casing dengan ruang terbatas.

GIGABYTE Luncurkan Power Supply AORUS ELITE Series

Seri AORUS ELITE dilengkapi kipas Fluid Dynamic Bearing (FDB) berperforma tinggi yang menggunakan teknologi penyerapan getaran film oli untuk secara efektif mengurangi kebisingan dan memperpanjang umur kipas. Selain itu, kecepatan kipas menyesuaikan secara otomatis berdasarkan deteksi daya dan berhenti saat sistem dalam keadaan idle atau dalam beban rendah.

Desain AORUS ELITE

Pelat magnet unik AORUS dapat dipasang ke berbagai sisi catu daya sesuai preferensi pengguna, menawarkan efek visual terbaik dari sudut mana pun. Saat pelat dipindahkan ke dalam casing, cetakan warna neon dengan kilau metalik menciptakan efek padat dan berongga khusus untuk logo AORUS.

PSU AORUS ELITE bersertifikat 80 PLUS Platinum, mencapai tingkat efisiensi lebih dari 92%. Efisiensi tinggi ini mengurangi kehilangan energi selama konversi, meminimalkan pembangkitan panas yang terbuang, dan menurunkan tagihan listrik.

Seluruh seri ini menggunakan kapasitor Jepang berkualitas tinggi, memastikan efisiensi, stabilitas, dan umur panjang yang unggul. Kapasitor ini memberikan kinerja luar biasa di bawah beban kerja berat dan suhu ekstrem, sehingga menjamin pengoperasian yang andal. Catu daya AORUS ELITE dilengkapi dengan sirkuit perlindungan komprehensif, termasuk OCP, OTP, OVP, OPP, UVP, dan SCP, yang secara efektif melindungi sistem dan komponen dari potensi kerusakan.

AORUS ELITE baru ini menawarkan dua pilihan daya: 1000W dan 850W. Pengguna juga dapat memilih antara model hitam atau putih untuk menyesuaikan dengan preferensi estetika mereka. Seri AORUS ELITE tidak hanya memberikan daya berkualitas tinggi tetapi juga memastikan keamanan dan stabilitas jangka panjang, memungkinkan gamer menikmati pengalaman bermain game definisi tinggi tanpa khawatir. Catu daya ini adalah pendamping sempurna untuk kartu grafis generasi berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

https://www.gigabyte.com/Power-Supply

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com