Razer Blade 18 (2024) Resmi Meluncur: Kandidat Laptop Gaming Terbaik Tahun ini

Razer Blade 18 (2024) Resmi Meluncur: Kandidat Laptop Gaming Terbaik Tahun ini

Razer baru saja meluncurkan Razer Blade 18 (2024) – laptop gaming yang mengubah standar performa dan desain. Menyusul kesuksesan Blade 16 dan Blade 14 yang dipamerkan di CES 2024, Blade 18 menetapkan puncak baru dengan performa kelas desktop tak tertandingi yang dibungkus dalam faktor bentuk unibody aluminium anodized yang ramping.

Baca juga: ASRock Radeon RX 7600 Challenger 8G OC Review: Terjangkau & Performa Bersaing

Travis Furst, Kepala Divisi Notebook & Aksesoris di Razer, menyatakan komitmen perusahaan untuk mendorong batas-batas laptop gaming: “Blade 18 mewujudkan upaya Razer yang tiada henti untuk mendorong batas-batas laptop gaming, dengan sejumlah besar tantangan dunia. inovasi pertama. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Blade 18 yang mengantarkan era baru produk Razer yang dilengkapi dengan Thunderbolt 5, termasuk aksesori Thunderbolt mutakhir yang akan datang.”

Terobosan Baru Dengan Inovasi Pertama di Dunia

Razer Blade 18 (2024) Resmi Meluncur

Razer Blade 18 memperkenalkan beberapa inovasi pertama di dunia, mengukuhkan statusnya sebagai “BIGGEST. BADDEST. BLADE.” di laptop gaming:

  • Layar 18″ 4K 200 Hz Pertama di Dunia: Menampilkan layar 18″ 4K yang belum pernah ada sebelumnya dengan kecepatan refresh 200 Hz yang luar biasa, para gamer dan kreator disuguhi visual ultra-definisi tinggi dengan keburaman gerakan minimal. Calman Terverifikasi dan dikalibrasi pabrik, Blade 18 menawarkan fidelitas visual dan akurasi warna yang tak tertandingi.
  • Laptop yang Dilengkapi Thunderbolt 5 Pertama di Dunia: Merangkul masa depan konektivitas, Blade 18 mengintegrasikan teknologi Thunderbolt 5, memberikan kecepatan hingga 120 Gbps melalui Bandwidth Boost – tiga kali lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya. Hal ini memungkinkan konektivitas tanpa batas untuk tampilan game beresolusi tinggi, penyimpanan berkecepatan tinggi, dan dock all-in-one, meningkatkan pengalaman bermain game dan kreatif ke tingkat yang lebih tinggi.
  • Pemrosesan Tingkat Desktop dengan Intel Core i9 HX: Ditenagai oleh prosesor Intel Core 14th Gen i9-14900HX, dengan 24 core dan kemampuan overclocking melalui Razer Synapse, Blade 18 menawarkan kekuatan pemrosesan yang tak tertandingi untuk tugas-tugas gaming dan pembuatan konten profesional yang menuntut.
  • Sistem Intel HX-Class 18″ Tertipis di Dunia: Meskipun performanya tangguh, Blade 18 tetap mempertahankan profil ramping dengan ketebalan hanya 21,99 mm (~0,86 inci), menjadikannya faktor bentuk tertipis di dunia untuk sistem Intel HX-class 18″. .
  • Performa Grafis Luar Biasa: Dilengkapi dengan Grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4090 dan memanfaatkan teknologi DLSS 3 NVIDIA, Blade 18 menghadirkan performa grafis tak tertandingi untuk pengalaman bermain game yang imersif dan penelusuran sinar real-time.

Dirancang untuk Gamer dan Kreator

Razer Blade 18 (2024) Resmi Meluncur

Di luar spesifikasi mutakhirnya, Blade 18 menawarkan sasis yang dibuat dengan cermat dengan integrasi perangkat keras tingkat atas:

  • Opsi Tampilan Alternatif Mini-LED 18″ QHD+ 300 Hz: Menawarkan game dengan kecepatan refresh lebih tinggi dan kecerahan puncak hingga 1K nits, layar opsional ini memberikan alternatif menakjubkan untuk bermain game dan pekerjaan kreatif saat bepergian.
  • Sistem Pendinginan Tingkat Lanjut: Sistem pendinginan canggih Blade 18 memastikan kinerja optimal bahkan selama sesi permainan yang intens, berkat teknologi ruang uap dan sistem 3 kipas.
  • Fitur Desktop, Kenyamanan Laptop: Dengan webcam 5MP, rangkaian 6-speaker audio spasial THX, komponen yang dapat diupgrade, pilihan port yang komprehensif, dan konektivitas Wi-Fi 7, Blade 18 memastikan pengalaman bermain game, streaming, dan komunikasi online yang lancar.

Komitmen Razer terhadap keunggulan melampaui perangkat keras, dengan fitur-fitur seperti tampilan Calman Verified, dukungan Dynamic Lighting untuk Windows 11, dan integrasi penuh THX melalui Razer Synapse yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Selain itu, setiap Razer Blade baru hadir dengan Xbox Game Pass Ultimate selama 1 bulan, yang menyediakan akses ke perpustakaan game yang luas.

Razer Blade 18 (2024) Resmi Meluncur

Ketersediaan dan Harga

Razer Blade 18 (2024) sekarang tersedia di Razer.com, dengan harga $3099,99USD / €3599,99 MSRP (kisaran 49 jutaan). Ini akan segera tersedia di RazerStores dan Authorized Reseller.

Dengan inovasi inovatif dan performa tanpa kompromi, Razer Blade 18 menetapkan standar baru untuk laptop gaming, memberdayakan para gamer dan kreator untuk mengeluarkan potensi penuh mereka.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com