ASUS ROG Keris II Ace: Mouse Gaming Terbaik untuk Pemain Pro

ASUS ROG Keris II Ace: Mouse Gaming Terbaik untuk Pemain Pro

ROG (Republic of Gamers), divisi gaming dari ASUS, telah meluncurkan inovasi terbarunya dalam periferal gaming: ROG Keris II Ace. Didesain dengan masukan dari pemain FPS profesional, mouse gaming ultralight ini memiliki keunggulan dengan fitur-fitur mutakhir dan rekayasa presisi.

Baca juga: Buyer’s Guide: Prosesor Desktop Terbaik Tahun 2024

Dengan berat hanya 54 gram, ROG Keris II Ace dibuat untuk kecepatan dan kelincahan. Dibuat dengan kualitas build mouse gaming khas ROG, mouse ini memastikan pergerakan yang cepat dan presisi dengan sedikit kelelahan selama sesi bermain game yang lama. Kualitas build premium menjamin kesesuaian, hasil akhir, dan nuansa yang luar biasa, sehingga menetapkan standar baru untuk mouse gaming.

ASUS Luncurkan ROG Keris II Ace

Membawa kinerja ke tingkat berikutnya, ROG Keris II Ace dilengkapi dengan ROG Polling Rate Booster, yang memungkinkan tingkat polling hingga 4.000 Hz dalam mode nirkabel dan hingga 8.000 Hz dalam mode kabel. Teknologi ini memastikan waktu respons secepat kilat, menjadikannya ideal untuk game kompetitif yang setiap milidetiknya berarti.

ASUS Luncurkan ROG Keris II Ace

Sensor & Sakelar Generasi Berikutnya

Dilengkapi dengan sensor optik ROG AimPoint Pro yang menghasilkan 42.000 dpi dan deviasi <1% yang mengesankan, Keris II Ace menghadirkan pelacakan dan pergerakan presisi terdepan di kelasnya. Dikombinasikan dengan ROG Optical Micro Switches, yang menawarkan latensi input sangat rendah, aktuasi clicky dan konsisten, serta masa pakai 100 juta klik yang luar biasa, Keris II Ace memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

Konektivitas Tiga Mode

Mainkan game dan terhubung sesuka kalian dengan konektivitas tri-mode Keris II Ace. Baik itu kabel USB, RF 2,4 GHz ultra-stabil, atau mode Bluetooth, mouse ini menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan tanpa mengurangi performa.

Rasakan latensi di bawah 1ms, kinerja nirkabel yang andal, dan efisiensi energi yang optimal berkat teknologi nirkabel ROG SpeedNova. Hal ini memastikan pengalaman pengguna yang mengesankan dan masa pakai baterai yang lebih lama, memungkinkan gamer untuk bermain game lebih lama tanpa gangguan.

Desain Ergonomis

Keris II Ace dilengkapi dengan pita pegangan mouse anti selip untuk meningkatkan cengkeraman dan kesan estetika. Selain itu, ia dilengkapi ROG Paracord dan kaki mouse 100% PTFE untuk pergerakan yang mulus dan responsif di berbagai permukaan. Dengan kontrol onboard dan lima profil pengguna, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan dengan cepat agar sesuai dengan preferensi permainan mereka.

Sesuaikan dan sesuaikan dengan mudah serangkaian parameter pengoperasian dan penyesuaian yang komprehensif melalui Armoury Crate. Keris II Ace juga mendukung utilitas Armory Crate Gear untuk pengalaman penyesuaian yang ringan dan berpusat pada periferal.

Pilih antara dua warna menawan, Hitam dan Moonlight White, untuk melengkapi pengaturan game dan gaya pribadi pengguna.

ROG Keris II Ace menetapkan standar baru untuk mouse gaming, menggabungkan presisi, performa, dan gaya dalam satu paket ramping. Bersiaplah untuk meningkatkan pengalaman bermain game kalian ke tingkat yang lebih tinggi dengan mouse gaming terbaik dari ROG.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com