TEAMGROUP Umumkan PD20M Magnetic External SSD

TEAMGROUP Umumkan PD20M Magnetic External SSD

TEAMGROUP baru saja memperkenalkan PD20M Magnetic External SSD, solusi penyimpanan mutakhir yang kompatibel dengan teknologi MagSafe. SSD eksternal ini menonjol sebagai salah satu produk paling ringan dan tertipis yang kompatibel dengan MagSafe, dengan berat hanya 40 gram dan ketebalan hanya 0,82 cm.

Desainnya yang ringkas, dikombinasikan dengan kompatibilitas MagSafe, menawarkan kepada pengguna cara yang nyaman dan aman untuk memperluas kapasitas penyimpanan mereka.

Baca juga : Tips Memilih Kipas Yang Tepat untuk Casing PC

Fitur Utama PD20M Magnetic External SSD

PD20M Magnetic External SSD dilengkapi teknologi MagSafe, memberikan kekuatan magnet lebih dari 0,8 kg. Ini bisa langsung terpasang ke perangkat yang kompatibel dengan MagSafe, memastikan koneksi yang aman dan andal. Memiliki desain Ultra Ringan dan Ramping Dengan berat hanya 40 gram dan ketebalan 0,82 cm, PD20M diklaim sangat portabel. Desain melengkungnya yang elegan meningkatkan cengkeraman dan kenyamanan, sehingga mudah dibawa bepergian.

TEAMGROUP Umumkan PD20M Magnetic External SSD

Untuk interface, ini memanfaatkan antarmuka USB Type-C, memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat. External SSD ini menawarkan kecepatan transfer maksimum 10 Gbps, menyediakan penyimpanan dan pengambilan data yang efisien.

Untuk kompatibilitas, PD20M Magnetic External SSD kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk smartphone Apple iPhone 15 Pro dan Pro Max. Menghadirkan kinerja berkecepatan tinggi, menjadikannya solusi ideal untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Menawarkan kemudahan bagi pengguna yang ingin menyimpan data berharga dalam berbagai situasi.

SSD Eksternal Magnetik TEAMGROUP PD20M akan dirilis pada bulan Maret, memberikan solusi penyimpanan yang canggih dan inovatif kepada pengguna.

TEAMGROUP tetap berkomitmen untuk memberikan solusi penyimpanan inovatif yang memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. PD20M Magnetic External SSD menunjukkan dedikasi perusahaan terhadap keunggulan, memberikan pengguna opsi penyimpanan eksternal yang bergaya, andal, dan kompatibel dengan MagSafe.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com