Vivo X100 Pro Plus: Masa Depan Fotografi Dengan Smartphone 200MP

Vivo X100 Pro Plus: Masa Depan Fotografi Dengan Smartphone 200MP

Vivo, merek ponsel pintar ternama di Asia, membuat gebrakan secara global dengan peluncuran X100 dan X100 Pro. Antisipasi ini semakin meningkat seiring dengan beredarnya rumor tentang Vivo X100 Pro Plus yang akan datang, yang menawarkan sekilas potensi kemajuan dalam fotografi ponsel cerdas yang dijadwalkan pada tahun 2024.

Baca juga : Budget Smartphone Samsung Berikutnya : Galaxy M15

Kamera Telefoto Periskop 200MP Samsung

Dalam perubahan penting, Samsung Semiconductor memberi sinyal perpindahan menuju kamera telefoto 200MP, yang berpotensi merevolusi fotografi ponsel pintar. Informasi yang bocor menunjukkan bahwa prototipe Vivo X100 Pro Plus sedang menjalani pengujian dengan kamera telefoto periskop 200MP inovatif buatan Samsung, yang menawarkan kemampuan zoom digital 200x yang mengesankan.

Kamera telefoto, yang digemari oleh para penggemar ponsel pintar, dikenal karena jangkauan zoom optiknya yang lebih luas dan kemampuannya untuk meningkatkan kualitas foto potret. Penerapan sensor telefoto yang lebih besar, terutama yang memiliki zoom digital 200x, bertujuan untuk menjembatani kesenjangan kualitas antara sensor kamera utama dan memberikan depth-of-field yang lebih dangkal, sehingga menghasilkan efek latar belakang buram yang didambakan dalam bidikan potret.

Spesifikasi dan Kemampuan Kamera

Menurut bocoran dari Digital Chat Station yang produktif di Weibo, sampel rekayasa X100 Pro Plus menunjukkan kemampuan zoom optik 4,3X, dengan unit ritel akhir diperkirakan akan mengesankan dengan zoom optik 10x yang luar biasa. Kamera ini dilaporkan memiliki sensor 1/1,5 inci dengan panjang fokus 100mm, menjanjikan kejernihan dan keserbagunaan luar biasa.

Bocoran sebelumnya mengisyaratkan Vivo X100 Pro Plus ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 3, ditambah dengan layar 2K yang dilengkapi pemindai sidik jari di bawah layar. Perangkat ini dikabarkan menawarkan model dasar dengan memori 12GB dan penyimpanan internal 512GB, sementara varian premium dapat memperluas spesifikasi ini untuk pengguna yang mencari kinerja lebih tinggi.

Seiring dengan terus berkembangnya industri ponsel pintar, Vivo X100 Pro Plus berjanji untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi, mengubah kemungkinan fotografi mobile dan membuat para penggemar bersemangat untuk menyaksikan kemajuan yang dibawanya ke pasar.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com