Ubisoft Balik Lagi Ke Steam, Assassin’s Creed Valhalla Jadi Yang Pertama Tersedia

Ubisoft Balik Lagi Ke Steam, Assassin’s Creed Valhalla Jadi Yang Pertama Tersedia

Steam tampaknya akan terus mendominasi platform gaming terbesar di dunia. Bahkan, Ubisoft menyerah untuk bersaing langsung dan kini produsen akan kembali ke Steam untuk menjual game populer perusahaan.

Ubisoft mengonfirmasi kalau mereka akan melanjutkan merilis game di Steam setelah tiga tahun absen. Game pertama yang menandai kembalinya Ubisoft ke Steam adalah Assassin’s Creed Valhalla yang segera hadir di etalase pada 6 Desember.

Baca juga : Microsoft Segera Akhiri Dukungan Tambahan Windows 8.1 Bulan Januari 2023

“Kami terus mengevaluasi bagaimana membawa game kami ke audiens yang berbeda di mana pun mereka berada, sambil menyediakan ekosistem pemain yang konsisten melalui Ubisoft Connect,” kata Ubisoft kepada Eurogamer pada hari Senin. “Assassin’s Creed Valhalla, Anno 1800, dan Roller Champions adalah beberapa judul Ubisoft yang akan dirilis di Steam.”

Selanjutnya, Penerbit juga akan membawa Anno 1800 dan Roller Champions ke Steam di kemudian hari, dimana tanggal tidak ditentukan. Ubisoft tidak menyebutkan apakah mereka memiliki rencana serupa untuk judul-judul besar lainnya yang ditahan dari Steam, seperti Far Cry 6, Rainbow Six Extraction, Watch Dogs: Legion, Ghost Recon Breakpoint, atau The Division 2. Perusahaan belum menyebutkan membawa yang akan datang. rilis ke Steam, seperti Skull and Bones atau Assassin’s Creed Mirage.

Tampaknya, desas desus Ubisoft akan kembali ke Steam muncul selama satu setengah tahun terakhir. Pada Juli 2021, perusahaan mengatakan kesuksesan Steam Deck dapat membuatnya mempertimbangkan untuk kembali ke Steam. Itu tampaknya memperkuat rumor, kode yang menyebutkan game dan layanan Ubisoft muncul musim gugur lalu dan awal bulan ini.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.