Home » TEAMGROUP Umumkan SSD Baru Seri 745 Dengan Kekuatan BiCS NAND Generasi ke-5

TEAMGROUP Umumkan SSD Baru Seri 745 Dengan Kekuatan BiCS NAND Generasi ke-5

TEAMGROUP baru saja mengumumkan SSD terbaru seri 745, yang menampilkan memori flash BiCS NAND generasi ke-5. Ini adalah solusi industri komprehensif yang hadir dengan kapasitas tinggi, latensi rendah, dan daya tahan tinggi untuk berbagai aplikasi pasar industri.

TEAMGROUP mengungkap kalau hadirnya  SSD ini sebagai langkah nyata untuk menanggapi pasar yang terus berkembang dalam penyempurnaan aplikasi 5G.

Baca juga : CORSAIR Umumkan Memori Terbaru VENGEANCE DDR5 SODIMM

Bahkan perusahaan ini selama bertahun-tahun terus berfokus pada permintaan pasar baru infrastruktur 5G, komputasi edge AloT, dan pengemudian otonom, serta komputasi dalam kendaraan dan aplikasi kontrol keamanan lingkungan.

Seri SSD TEAMGROUP 745 menggunakan TLC 3D 112-lapisan baru dan memori flash BiCS NAND generasi ke-5 terbaru, memberikan kapasitas 40% lebih banyak dan kinerja I/O 50% lebih baik daripada SSD BiCS4. Hasilnya, SSD ini diklaim sepenuhnya cocok untuk persyaratan transmisi edge computing berkapasitas tinggi dan latensi rendah.

Dan untuk memenuhi kebutuhan berbagai aplikasi industri, Seri 745 SSD tersedia dalam berbagai faktor bentuk dengan spesifikasi umum, termasuk model dengan antarmuka SATA dan PCIe Gen3x4 dan kapasitas dari 128GB hingga 2TB, menawarkan berbagai industri profesional pilihan.

SSD 745 juga dilengkapi dengan teknologi cache SLC, yang meningkatkan efisiensi baca dan tulis SSD dan mendukung beban AI yang tinggi untuk manufaktur cerdas dan mengemudi otonom, sementara enkripsi AES 256-bit mencegah masalah keamanan data dan memastikan keamanan dan stabilitas SSD .

Untuk menjamin kinerja yang luar biasa di lingkungan aplikasi industri yang keras, semua SSD TEAMGROUP 745 Series telah lulus uji shock dan getaran militer yang ketat, serta kompatibilitas internal yang intens, suhu, kelembapan, dan uji baca dan tulis.

SSD juga kompatibel dengan ALAT SMART eksklusif yang memantau status dan kesehatan SSD, memastikan stabilitas dan keandalan tinggi untuk komputasi data berat dan beban kerja berkelanjutan.

Untuk ketersediaan, SSD TEAMGROUP 745 akan hadir pada pertengahan Mei 2022, menghadirkan kinerja penyimpanan yang kompetitif ke pasar peralatan industri dan menunjukkan kekuatan perusahaan dalam solusi penyimpanan kontrol industri.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait