Home » RAZER Umumkan Soundbar Gaming Leviathan V2 Dengan Segudang Fitur Menarik

RAZER Umumkan Soundbar Gaming Leviathan V2 Dengan Segudang Fitur Menarik

Butuh speaker handal dan estetika lebih menarik? Razer soundbar gaming Leviathan V2 kayaknya bisa cocok tuh buat para gamer yang ingin tampilan ruangan PC lebih kece.

Diumumkan hari ini, soundbar gaming Leviathan V2 dari Razer ini hadir dengan subwoofer yang menampilkan THX Spatial Audio dan pencahayaan Chroma RGB.

Baca juga : TEAMGROUP Umumkan SSD Baru Seri 745 Dengan Kekuatan BiCS NAND Generasi ke-5

Selain itu, Razer Leviathan V2 juga dilengkapi dengan dua driver full-range (2,0 x 4,0″ / 48 x 95 mm), dua radiator pasif (1,7 x 5,3″ / 43 x 135 mm), dua tweeter (0,75″ / 20 mm), dan subwoofer down-firing (5,5″ / 140 mm) memberikan rentang respons frekuensi 45 Hz hingga 20 kHz. Leviathan V2 menyertakan port USB Type-C untuk audio dan dukungan THX Spatial Audio pada perangkat Windows 10 64-bit.

Razer-soundbar-gaming-Leviathan-V2-2

Razer-soundbar-gaming-Leviathan-V2-1
Razer Leviathan V2 nyatanya bisa juga dipasangkan dengan perangkat lain melalui Bluetooth 5.2 dengan latensi rendah. 18 zona pencahayaan Razer Chroma RGB pada Leviathan V2 dapat dikontrol menggunakan perangkat lunak Razer Synapse PC atau aplikasi Razer Audio di ponsel.

Dua set kaki yang dapat dilepas yang disertakan dapat digunakan untuk menyesuaikan sudut soundbar yang memungkinkan pemosisian optimal.

Razer Leviathan V2 sekarang tersedia untuk dibeli dari Razer dan pengecer tertentu seharga Rp 4.349.000. Mahal pastinya, tapi mereka yang enggak terbatas dengan anggaran mungkin bisa ideal.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait