TEAMGROUP Umumkan External SSD T-CREATE CLASSIC Thunderbolt3 & T-FORCE CARDEA Z44L PCIe4.0 SSD

TEAMGROUP kembali umumkan produk baru yang semakin seru untuk diungkap. Kali ini adalah External SSD T-CREATE CLASSIC Thunderbolt3 dan T-FORCE CARDEA Z44L PCIe4.0 SSD.

Diumumkan hari ini, produsen mengungkap kalau dua storage terbaru ini bisa ideal untuk kalangan pembuat konten maupun gamer yang menginginkan kinerja terbaik.

Baca juga : Razer Basilisk V3 Resmi Diluncurkan, Mouse Gaming Dengan Fitur Kustomisasi Terbaik

Nah, sesuai Namanya, Eksternal SSD T-CREATE CLASSIC Thunderbolt3 mendukung interface Thunderbolt dan USB, dan T-FORCE CARDEA Z44L PCIe4 .0 SSD dilengkapi dengan heatsink graphene ultra-thin yang dipatenkan dan dirancang TEAMGROUP.

Menawarkan dukungan multi-antarmuka dan teknologi pendinginan yang canggih diklaim bisa memberikan kecepatan transfer yang stabil dan berkecepatan tinggi. Kedua produk baru ini tentu saja bisa mengubah pengalaman storage bagi creator dan gamer serta bisa membuat gebrakan di pasar SSD.

PRODUCT CAPACITY MSRP (USD) TIME AVAILABLE FOR SALE (EXPECTED)
T-CREATE CLASSIC Thunderbolt3 External SSD 1TB 249.99 Late September, 2021
2TB 449.99
4TB 899.99
T-FORCE CARDEA Z44L PCIe4.0 SSD 500GB 74.99 Late September, 2021
1TB 166.99

Eksternal SSD T-CREATE CLASSIC Thunderbolt3

Eksternal SSD T-CREATE CLASSIC Thunderbolt3  sepenuhnya melampaui kecepatan tertinggi interface USB, dan perangkat penyimpanan Thunderbolt3 kini menjadi semakin lazim. SSD ini memiliki konektor Tipe C tunggal yang mendukung Thunderbolt 3 dan 4, serta interface USB3.2 Gen2.

External SSD

Dua interface yang ditawarkan bisa memberikan kemudahan bagi pengguna.  Cukup pasang dan mainkan, dan secara otomatis akan mendeteksi jenis interface tanpa perlu konfigurasi yang memakan waktu.

External SSD ini juga sepenuhnya kompatibel dengan sistem Mac OS dan Windows, memungkinkan creator bisa mempresentasikan karya mereka tanpa khawatir tentang pembatasan pada sistem operasi yang berbeda ketika mereka keluar membuat proposal dan mengakses data mereka. SSD tunggal ini mendukung beberapa antarmuka dan platform utama, membuat transfer file antar mesin menjadi mudah dan memberikan kebebasan dan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya bagi pencipta.

Kinerja, T-CREATE CLASSIC Thunderbolt 3 diklaim bisa memberikan kecepatan hingga 900 MB/dtk saat menggunakan interface USB. Dan hingga 2.700 MB/s ketika memakai port thunderbolt. Versi kapasitas terbesar juga hadir dengan penyimpanan hingga 4TB, memenuhi kebutuhan berbagai pembuat konten.

T-FORCE CARDEA Z44L PCIe4.0 SSD

T-FORCE CARDEA Z44L PCIe4.0 SSD membawa kekuatan baru PCIe 4.0 dengan potensi kinerja tinggi. CARDEA Z44L dilengkapi dengan heat sink graphene super tipis mengandung beberapa teknologi paten yang meningkatkan pembuangan panas hingga 9%.

External SSD

Dibangun dengan bahan yang luar biasa untuk konduktivitas termal, ini memberi gamer fleksibilitas yang sangat baik untuk build mereka dan sepenuhnya kompatibel dengan semua heat sink motherboard. CARDEA Z44L mendukung interface PCIe Gen 4×4 terbaru dan dapat memberikan kecepatan read/write hingga 3500/3000 MB/s, 7 kali lebih cepat daripada SSD SATA biasa.

Selain itu, memori flash 3D-TLC NAND dan desain Cache SLC yang dipilih dengan cermat memungkinkannya mempertahankan stabilitas luar biasa pada kecepatan transfer PCIe 4.0 yang sangat tinggi. Tersedia dalam varian 500GB dan 1TB, SSD pembangkit tenaga listrik T-FORCE, CARDEA Z44L, adalah pilihan cerdas bagi para gamer yang ingin dengan mudah meningkatkan SSD PCIe Gen 3 ke Gen 4.

Pelajari selengkapnya :

 

Comments

Related Posts