MSI GeForce RTX 3070 SUPRIM SE x GODZILLA, Bukti Kalau VGA Itu Enggak Selalu Ngebosenin!

Selalu ada sesuatu yang istimewa buat sebuah kartu grafis. Nyatanya, MSI juga bisa memberikan bukti kalau VGA itu enggak membosankan dari sisi desain. Kehadiran MSI GeForce RTX 3070 SUPRIM SE x GODZILLA bisa jadi buktinya.

Baca juga : Philips Umumkan Monitor Gaming Terbaru Brilliance 498P9Z

Sebagaimana diungkap VideoCardz, MSI tampaknya sudah bermitra dengan Toho Co., Ltd untuk memberikan pilihan terbaru kartu grafis yang bertema Godzilla ini. Dan seri SUPRIM kembali membawa opsi istimewa lainnya setelah produsen meluncurkan pilihan seru bulan lalu.

SUPRIM SE x GODZILLA

Nah, VGA ini didasarkan pada MSI RTX 3070 LHR SUPRIM SE, lengkap dengan GPU RTX 3070 terbaru yang mengaktifkan Lite Hash Rate (LHR) Nvidia untuk membatasi kinerja mining cryptocurrency. Kartu ini memiliki fitur Extreme Performance Mode yang dapat diterapkan melalui software Dragon Center denan boost clock hingga  1.785 MHz, default 1.770 MHz.

Ini juga dilengkapi dengan desain tiga kipas, tiga output DisplayPort, satu port HDMI, titik desain termal 240 watt, dan konektor daya 8-pin ganda.

RTX 3070 SUPRIM

Desainnya disisi lain menjadi elemen kartu yang paling menarik, dengan skema warna hitam plus sedikit aksen warna pink dan icon Godzilla muncul di pelat belakang berlapiskan aluminium.

Tidak jelas apakah RTX 3070 SUPRIM SE x GODZILLA akan mendapatkan rilis di luar negara target Jepang saat diluncurkan akhir tahun ini, tetapi orang membayangkan bahwa permintaan akan ada di sana.

Comments

Related Posts