Luncurkan Instance VM Tau Pertama, Prosesor AMD EPYC™ 3rd Gen Pilihan Utama Google

AMD dan Google Cloud hari ini mengumumkan T2D, instance pertama dalam keluarga baru Tau Virtual Machines (VMs) yang ditenagai prosesor 3rd Gen AMD EPYC™ . Menurut Google Cloud, instance T2D menawarkan performa absolut 56% lebih tinggi dan performa harga lebih dari 40% lebih tinggi untuk beban kerja yang ditingkatkan.

Baca juga : Samsung Umumkan Tambahan Monitor Gaming Odyssey Terbaru

Keluarga Tau VM menghadirkan perpaduan performa, harga, dan kemudahan integrasi. Instance T2D, menggunakan performa terdepan dari prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga, yang unggul dalam beban kerja termasuk server web, layanan mikro, pemrosesan pencatatan data, aplikasi Java® skala besar, dan banyak lagi.  

“Di Google Cloud, kebutuhan komputasi pelanggan kami terus berkembang,” kata Thomas Kurian, CEO Google Cloud. “Dengan berkolaborasi dengan AMD, pelanggan Google Cloud kini dapat memanfaatkan performa luar biasa untuk aplikasi scale-out, dengan performa harga yang luar biasa, semuanya tanpa mengorbankan kompatibilitas x86.”    

“Kami merancang prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari pelanggan cloud dan perusahaan akan solusi performa tinggi dan hemat biaya dengan TCO optimal,” kata Presiden and CEO AMD Dr. Lisa Su. “Kami bekerja sama dengan Google Cloud dan bangga mereka memilih AMD untuk memberi daya khusus pada instance Tau VM T2D baru yang memberi pelanggan opsi baru bertenaga untuk menjalankan beban kerja scale-out mereka yang paling menuntut.”     

Prosesor AMD EPYC Generasi Ketiga yang terdepan di industri  memungkinkan pelanggan Google Cloud untuk mengintegrasikan beban kerja secara mulus dengan ekosistem x86 yang ada, memungkinkan aplikasi dan kerangka kerja untuk bekerja dengan instance T2D. Instance baru ini ditawarkan dalam delapan bentuk VM standar yang berbeda, dengan hingga 60 vCPU per VM, dan memori hingga 4 GB per vCPU, menjadikan teknologi ini ideal untuk peningkatan beban kerja.  

Prosesor AMD EPYC memberi tenaga pada banyak instance di Google Cloud yang mendukung beban kerja termasuk komputasi yang dioptimalkan, pekerjaan umum, performa tinggi, dan komputasi rahasia. Instance ini digunakan oleh perusahaan cloud-native ternama, yang mencakup banyak industri, menyediakan instance cloud performa tinggi untuk beban kerja mereka.

Comments

Related Posts