MSI Umumkan Lini Motherboard MEG Z590 Series Terbaru – Makin Istimewa, Makin Powerful

MSI baru saja mengumumkan motherboard terbaru Intel Z590 MEG Series dengan 3 pilihan utama, antara MEG Z590 ACE GOLD EDITION, MEG Z590 UNIFY, dan MEG Z590 UNIFY-X. Diklaim tidak hanya dirancang untuk para gamer enthusiast tetapi juga menawarkan desain kelas atas dan banyak fitur mewah yang siap menanti.

Baca juga : Siap Tingkatkan Produksi Chipset Masa Depan, Intel Perluas Fasilitas Manufakturnya Di New Mexico

MEG Z590 ACE GOLD EDITION

Pilihan yang jadi sorotan bisa datang pada seri MEG Z590 ACE GOLD EDITION yang menawarkan estetika premium dengan skema warna baru – sentuhan akhir warna platinum dan heatsink foil emas 24K asli dengan sempurna memamerkan konsep kecantikan.

MSI MEG Z590 Series

Warna emas yang hadir dikatakan melambangkan atribut unik dari kebanggaan dan elit. Kilau emas murni, 24K menghadirkan warna dan luminositas terbaik. Dengan keahlian dan dedikasi selama berjam-jam, emas 24K dan teknologi tercanggih telah diselaraskan menjadi satu.

Selain tampilan, MEG Z590 ACE GOLD EDITION dirancang untuk membuka potensi penuh chipset Intel Z590 dengan menggabungkan heatsink VRM berlapis dengan desain sistem hardware elit. ACE GOLD EDITION adalah platform ATX yang luar biasa untuk pengaturan ekstrim, baik untuk memori overclocking, prosesor dan kartu grafis, atau mendorong imersi di level tertinggi.

Dalam hal penyimpanan dan konektivitas, MEG Z590 ACE GOLD EDITION memiliki slot M.2 yang didukung quad Optane (Gen4 / 3 x4), Intel 2.5G LAN, Wi-Fi 6E, HDMI 2.0b, dan port Thunderbolt 4 ganda. Singkatnya, secara praktis setiap komponen telah dipilih untuk kecepatan maksimum dan batasan minimal, yang kesemuanya memberikan “ACE” kepada pengguna elit dibandingkan sistem biasa.

MEG Z590 Unify

Dirancang untuk para gamer hardcore dan pengguna yang antusias, motherboard seri MEG UNIFY terdiri dari desain hitam murni dan sederhana, menekankan nilai sebenarnya dari motherboard yang dapat diberikan kepada para gamer dan pengguna yang menuntut alih-alih dekorasi LED yang mewah. MSI berupaya keras pada bagian-bagian penting tersebut, tidak hanya meningkatkan termal tetapi juga solusi daya untuk dijalankan dengan prosesor multi-core Intel.

Mobo ini memiliki VRM Mirrored Power Arrangement yang kuat dengan total 16 + 2 + 1 Phases, 90 A Smart Power Stage (SPS), dan Titanium choke III. Menggabungkan konektor daya 8-pin ganda dan teknologi Core Boost eksklusif, MEG Z590 UNIFY dan MEG Z590 UNIFY-X siap untuk mendorong prosesor Intel 11th Gen Core terbaru ke batas kemampuannya.

Semua motherboard seri MSI 500 dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 mendukung solusi PCIe 4.0 M.2 yang merupakan penyimpanan internal tercepat di pasar. MEG Z590 UNIFY dan MEG Z590 UNIFY-X memiliki fitur konektor M.2 quadruple onboard dengan Shield Frozr untuk kinerja penyimpanan yang ditingkatkan. Desain terdepan di industri memaksimalkan bandwidth untuk sepenuhnya memanfaatkan perangkat penyimpanan kelas atas, memberikan solusi triple Lightning Gen 4 maksimum dengan kecepatan transfer hingga 64 Gb / dtk dan berbagai konfigurasi untuk para gamer dan pengguna listrik yang menuntut.

MEG Z590 Unify-X

MEG Z590 UNIFY-X hadir dengan hanya 2 slot DIMM untuk sinyal memori yang lebih jelas dan siap menjelajahi batasan overclocking memori maupun siap untuk melampaui semua batasan. Hari ini, overclocker internal MSI, Toppc sekali lagi memecahkan rekor dunia pada bulan April 2021, mendorong kecepatan DDR4 ke 7200 MHz yang luar biasa dengan memori MEG Z590 UNIFY-X dan Kingston HyperX Predator! Ini tidak hanya menetapkan rekor overclocking memori lain untuk MEG Z590 UNIFY-X tetapi juga mengungkapkan kekuatan gabungan dengan memori Kingston HyperX Predator DDR4.

Comments

Related Posts