GIGABYTE Umumkan 2 Pilihan Seru Radeon RX 6700 XT, Gaming OC & EAGLE Series

Radeon RX 6700 XT resmi diluncurkan, dan itu juga berlaku buat Gigabyte dengan dua pilihan seru yang cukup menarik untuk diungkap, mulai dari Radeon RX 6700 XT GAMING OC 12G dan Radeon RX 6700 XT EAGLE 12G.

Produsen tampaknya belum memberikan opsi premium, namun dua pilihan ini bisa ideal buat user yang ingin mendapatkan kualitas solid dan harga yang lebih bersaing.

Baca juga : AMD Radeon RX 6700 XT Resmi Diluncurkan : Detail Spesifikasi & Harga

Gigabyte sendiri mengatakan kalau Radeon RX 6700 XT GAMING OC 12G dan Radeon RX 6700 XT EAGLE 12G dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming 1440p terbaik dan frame rate ultra-tinggi.

GIGABYTE Radeon RX 6700 XT

Kartu grafis GAMING OC dilengkapi dengan sistem pendingin WINDFORCE dan RGB Fusion 2.0, diklaim bisa menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer yang mengutamakan performa. Sedangkan untuk seri EAGLE merupakan opsi menarik bagi mereka yang menginginkan desain unik, dengan tetap menjaga efisiensi dan daya tahan.

GIGABYTE Radeon RX 6700 XT

Solusi cooling GIGABYTE WINDFORCE 3X tentu saja masih jadi sesuatu yang kami sukai dengan performa yang positif. Dilengkapi tiga kipas blade unik, alternate spinning, heat pipe komposit tembaga yang bersentuhan langsung dengan GPU, kipas aktif 3D, dan pendingin layar yang bekerja sama untuk menghasilkan pembuangan panas yang efisien.

Kedua kartu grafis ini juga dilengkapi teknologi pendingin WINDFORCE, kipas aktif 3D, pendingin layar, dan pelumas nano graphene, yang memungkinkan pembuangan panas dan kinerja komputasi yang optimal. Desain kartu grafis EAGLE terinspirasi dari fiksi ilmiah dengan bahan mekanis, sampul transparan, dan logo cerah. Kartu grafis menyertakan lampu RGB di samping, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan warna lampu dan berbagai efek melalui fusi RGB 2.0, dan melakukan sinkronisasi dengan software AORUS lainnya.

Kedua kartu grafis GIGABYTE menggunakan catu daya multi-fase, memberikan perlindungan suhu berlebih dan penyeimbangan beban untuk setiap MOSFET dan memungkinkan MOSFET untuk beroperasi pada suhu yang lebih rendah. Choke dan kapasitor bersertifikasi ULTRA DURABLE memberikan kinerja yang sangat baik dan umur sistem yang lebih lama. Pelat belakang logam tidak hanya memperkuat keseluruhan struktur kartu grafis, tetapi juga mencegah PCB agar tidak bengkok atau mengalami kerusakan.

Sayangnya, produsen belum mengungkap secara pasti mengenai harga dan ketersediaan. Kita tunggu saja nanti bagaimana semua hal tersebut berlaku.

Comments

Related Posts