ASUS ROG Phone 5 Dikabarkan Siap Bawa Kekuatan Memory Up To 18GB

Ketika Asus ROG Phone 3 sudah sangat menggoda dalam hal spesifikasi, maka produsen siap memberikan pilihan terbaru jauh lebih superior. Adalah ROG Phone 5 yang dikabarkan siap meluncur 10 Maret mendatang dengan RAM mencapai 18GB.

Ya, ROG Phone 5 diluncurkan satu minggu dari hari ini, dimana kalian dapat melihat hitungan mundurnya di situs web Asus.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan 2 Pilihan Seru Radeon RX 6700 XT, Gaming OC & EAGLE Series

Menjadi ponsel gaming yang merupakan bagian dari jajaran ROG, perangkat ini mengemas banyak daya, termasuk Qualcomm 888 SoC dan baterai sel ganda 6.000 mAh. Ponsel ini diharapkan memiliki RAM hingga 16GB, seperti pendahulunya dan beberapa flagships Samsung, tetapi tampaknya akan menjadi ponsel pertama yang memiliki ruang lebih besar hingga 18GB.

ASUS ROG Phone 5

Entri Geekbench yang ditemukan oleh MySmartPrice mengungkap bahwa skor single-core 1.113 ROG Phone 5 dan skor multi-core 3.468. Ini juga menunjukkan bahwa gaming smartphone andalan ROG akan datang dengan Android 11 di luar kotak.

Beberapa kebocoran juga mengungkap kalau konfigurasi mencakup beberapa opsi, mulai dari 8GB, 16GB, dan mungkin 12GB, bersama dengan penyimpanan internal 512GB atau 1TB. Asus ROG Phone 5 juga kemungkinan akan menggunakan penyimpanan UFS 3.1 dan memori LPDDR5.

Spesifikasi lainnya termasuk pengaturan tiga kamera belakang yang menampilkan kekuatan 64MP, layar 6,78 inci, layar sekunder seperti strip di bagian belakang, pengisian cepat 65W, ultrasonic shoulder triggers, dan port USB Type-C ganda.

Comments

Related Posts