Motherboard Z590 Dari ASUS Seri ROG Dikabarkan Menyertakan Software Utilitas MemTest86

Motherboard Z590 terbaru siap menanti, dan ASUS bakal memberikan sesuatu yang unik dengan menyertakan utilitas MemTest86 sebagai bagian dari UEFI BIOS mereka pada jajaran motherbard ROG Z590.

Itu tentu bisa membuat hal yang sangat positif buat pengguna, dimana software utilitas MemTest86 digunakan untuk menguji memori sistem untuk menemukan kesalahan, yang bisa membantu overclocker atau bahkan pengguna biasa mendapatkan kinerja terbaik dari sistem mereka.

Baca juga : 5 Pilihan Motherboard B550 Paling Solid Tahun 2021

Sebagaimana kita ungkap sebelumnya, barisan prosesor Intel 11th Generation Rocket Lake menawarkan kemampuan memori yang kini lebih ditingkatkan dengan dukungan native 3200 MHz DDR4. Disisi lain, banyak pabrikan motherboard bahkan menyiapkan produk terbaik mereka untuk mendukung memori dengan speed hingga 5000+ MHz.

Motherboard Z590

Nah, kehadiran memTest86 bisa dijalankan langsung dari BIOS dan menyimpan hasilnya ke arsip BIOS untuk referensi. Selain itu, motherboard ASUS ROG B560 dan Z590 keduanya juga akan menyertakan langganan 60 hari AIDA64 Extreme secara gratis.

Pertengahan januari bulan kemarin, ASUS resmi mengumumkan seri motherboard Z590, dengan pilihan terbaik berada di tangan ROG Maximus XIII. Pilihan produsen juga termasuk seri ROG Strix berperforma tinggi, TUF Gaming yang diklaim bisa handal dalam sisi ketahanan dan motherboard Prime yang kokoh.

Semua pilihan motherboard ini dirancang untuk memaksimalkan potensi penuh dari prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-11 dan memiliki fitur VRM yang ditingkatkan untuk pengiriman daya yang responsif dan handal, bersama dengan solusi termal VRM dan M.2 yang juga sama-sama ditingkatkan.

Pilihan konektivitas yang komprehensif termasuk USB 3.2 Gen 2X2 Type-C® onboard, Ethernet hingga 10 Gb dan Intel WiFi 6E. Selain itu, sejumlah teknologi yang didukung AI hadir, seperti AI Overclocking, AI Cooling, AI Networking dan Two-Way AI Noise Cancelling – memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan sistem mereka dengan sedikit usaha. Pengungkapan lengkap dari setiap seri akan diadakan dalam beberapa minggu mendatang.

Comments

Related Posts