Game Terbaru Mass Effect Legendary Edition Siap Diluncurkan 14 Mei Mendatang

Game Terbaru Mass Effect Legendary Edition Siap Diluncurkan 14 Mei Mendatang

Game lama yang bersemi kembali siap menanti, dan kali ini adalah Mass Effect Legendary Edition yang bakal diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2021. Hal tersebut diungkap secara resmi oleh BioWare yang merupakan anak perusahaan Electronic Arts kemarin.

Apa yang menarik, Mass Effect Legendary Edition bisa memberikan pandangan jauh lebih menarik, tidak hanya sisi gameplay semata, namun juga berlaku dalam hal perombakan visual besar-besaran.

Baca juga : God Of War Siap Dukung Resolusi 4K 60 FPS Di PS5, Update Terbaru Sudah Tersedia Hari ini

Pihak pengembang bahkan akan membawanya pada konsol Playstation 5, meskipun belum diungkap secara resmi.Menurut mereka, “kompatibilitas ke depan dan peningkatan yang ditargetkan adalah Xbox Series X dan PlayStation 5,”.

Jadi, untuk sementara Mass Effect Legendary Edition ini akan berlaku untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC dengan harga $ 59,99 atau kisaran 840 ribu rupiah. Cukup mahal, namun bisa berharga buat koleksi game selanjutnya dengan potensi keseruan yang lebih menyenangkan.

Game itu sendiri akan menampilkan konten single player dengan lebih dari 40 cerita, senjata, dan paket baju armor yang dapat diunduh dari ketiga game tersebut. Pembeli juga akan menikmati visual yang disempurnakan berkat model karakter remaster dan “puluhan ribu tekstur yang ditingkatkan”.

BioWare juga bekerja untuk memperbarui pencahayaan dan meningkatkan bayangan dinamis, volumetrik, dan sinematik pra-render “untuk membuat setiap momen cerita terasa lebih berdampak.”

Cukup menjanjikan, dan Ketika kalian berencana akan memainkannya, tunggu tanggal 14 Mei 2021, atau bisa saja ada kemungkinan perubahan tanggal. Namun, setidaknya itu bisa jadi patokan untuk menantikan game terbaru ini.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com