CORSAIR Luncurkan Casing Mid-Tower Terbaru 5000 Series, Banyak Fitur Seru Siap Menanti

CORSAIR tampaknya tidak mau ketinggalan untuk memberikan produk baru bagi penggemar di seluruh dunia, dimana kemarin mereka meluncurkan casing Mid-Tower 5000 Series, termasuk CORSAIR 5000D, 5000D AIRFLOW, dan iCUE 5000X RGB.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Motherboard Z590 Terbaru Seri VISION

Setiap casing Seri 5000 ini menawarkan manajemen kabel yang sederhana dan rapi berkat kehadiran sistem manajemen kabel CORSAIR RapidRoute, termasuk klaim bisa memberikan pendinginan hebat dari fan yang disertakan dengan teknologi CORSAIR AirGuide, dan interior luas yang cocok untuk beberapa radiator, termasuk dua 360mm secara bersamaan.

Casing Mid-Tower CORSAIR Terbaru 5000 Series

Selain punya airflow yang lebih dioptimalkan, dukungan RGB Lighting juga berlaku sehingga memberikan estetika yang jauh lebih bergaja, termasuk kehadiran empat panel kaca temper yang indah dari 5000X RGB. Corsair Seri 5000 diklaim bisa memberikan kebutuhan untuk memenuhi prioritas PC Builder.

Memulai debutnya di Seri 4000 yang baru saja diluncurkan, sistem manajemen kabel CORSAIR RapidRoute telah terbukti populer di kalangan pembuat PC yang ingin meminimalkan kerumitan perutean kabel sambil tetap mendapatkan tampilan yang bersih dan profesional untuk sistem mereka.

Dan kini seri 5000 membawa RapidRoute lebih jauh lagi, dengan potongan tersembunyi, cukup lebar untuk memuat semua konektor utama ke motherboard pengguna, dan beberapa saluran perutean yang dapat dilepas yang melaluinya pengguna dapat membuat semua kabel tidak terlihat.

Casing Mid-Tower CORSAIR Terbaru 5000 Series

Dengan kedalaman perutean kabel 25mm yang besar di belakang motherboard, dan pintu magnetik di belakangnya untuk menyembunyikan kabel, itu bisa sangat mudah untuk membuat PC tingkat atas yang juga terlihat menarik.

Airflow 5000D dan 5000D mencakup dua fan 120mm dengan teknologi CORSAIR AirGuide, dibuat dengan baling-baling anti-vortex yang memusatkan aliran udara untuk meningkatkan pendinginan yang diarahkan ke komponen terpanas PC.

Casing Mid-Tower CORSAIR Terbaru 5000 Series

5000X RGB selangkah lebih maju dengan tiga kipas SP120 RGB ELITE AirGuide yang dilengkapi dengan delapan LED RGB yang masing-masing memiliki fitur ARGB, dikontrol oleh pengontrol iCUE Lighting Node CORE dan software CORSAIR iCUE.

Casing Mid-Tower CORSAIR Terbaru 5000 Series

Interior yang luas dari ketiga casing menawarkan potensi pendinginan yang luar biasa, dengan ruang untuk kipas pendingin hingga 10x 120mm atau 4x 140mm. Baki motherboard khusus dengan dudukan kipas yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna memasang radiator 360mm tambahan di samping casing Seri 5000 untuk meningkatkan pendinginan.

Dengan ruang untuk SSD hingga 4x 2,5 inci dan HDD 2x 3,5 inci, bersama dengan sejumlah koneksi I / O panel depan termasuk port USB 3.1 Type-C dan 2x port USB 3.0, Seri 5000 memenuhi semua kebutuhan pengguna.

Dengan berbagai fitur lengkap yang tersedia di ketiga casing, satu-satunya pilihan adalah gaya yang disukai pengguna. 5000D dilengkapi dengan panel depan baja padat minimalis, lengkap dengan saluran ventilasi khusus untuk pemasukan udara. Panel depan baja 5000D AIRFLOW dilubangi dengan potongan segitiga untuk aliran udara maksimum ke komponen pc.

Sedangkan 5000X RGB membuat hasil pc build terlihat menakjubkan dalam empat panel kaca temper, sempurna untuk menampilkan pencahayaan RGB yang hidup dari kipas SP RGB ELITE yang disertakan dan semua komponen RGB.

Jadi, Casing mana pun dari Seri 5000 yang kalian pilih, satu hal yang jelas: kalian akan memiliki bentuk yang rapi dan tetap sejuk.

Ketersediaan, Garansi, dan Harga

CORSAIR 5000D, 5000D AIRFLOW, dan 5000X RGB tersedia segera dari toko web CORSAIR dan jaringan pengecer dan distributor resmi CORSAIR di seluruh dunia. CORSAIR 5000D, 5000D AIRFLOW, dan 5000X RGB didukung oleh garansi dua tahun, di samping jaringan layanan pelanggan dan dukungan teknis CORSAIR di seluruh dunia. Untuk harga terkini CORSAIR 5000D, 5000D AIRFLOW, dan 5000X RGB, silakan lihat di situs web CORSAIR atau hubungi perwakilan perwakilan PR atau penjualan CORSAIR setempat kalian.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts