GIGABYTE Umumkan Motherboard Z590 Terbaru Seri VISION

GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd, baru saja mengumumkan motherboard Z590 terbaru seri VISION yang ideal untuk creator dan siap mendukung kekuatan prosesor Intel Core 11th Gen. Desain eksklusif VisionLINK dan VisionLINK TB memungkinkan koneksi sederhana untuk menampilkan pena melalui kabel USB Tipe-C, melepaskan creator dari kekacauan kabel transmisi dan beralih ke ruang yang lebih rapi.

Gigabyte sendiri mengatakan bahwa Motherboard ini menampilkan thermal design , konektivitas unggulan, dan komponen berkualitas tinggi. Motherboard  Z590 Vision mampu menyediakan platform yang luar biasa untuk para kreator.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Motherboard Z590 AORUS Series

Teknologi VisionLINK memungkinkan untuk data dan video yang transmisi berdasarkan interface USB Tipe-C   dan menyediakan tenaga pengiriman daya hingga 60W. Teknologi VisionLINK memungkinkan creator bebas dari kabel yang berantakan, tetapi juga keuntungan dari data, video, dan pengisian daya pada saat yang bersamaan melalui satu kabel USB Type-C .

Motherboard Z590 Terbaru Seri VISION

VisionLINK TB merupakan versi lanjutan dari teknologi VisionLINK. Ini didasarkan pada Thunderbolt ™ 4 yang memberikan kecepatan bandwidth tinggi 40 Gb / dtk, transfer data, sinyal video, pengisian daya 60W, dan fungsi daisy chain untuk mendukung hingga 10 koneksi perangkat.

Motherboard  Z590 VISION memiliki styling berwarna putih dengan desain hardware eksklusif untuk memberikan creatoir dengan efisiensi kerja yang lebih ditingkatkan. Motherboard ini mewarisi GIGABYTE dalam desain power dan desain thermal VRM, menggunakan 12-phase power design dan dipasangkan dengan DrMOS untuk kualitas yang tahan lama dan bisa memberikan pengiriman daya yang terbaik.

Konektor pin daya yang kokoh pada motherboard seri Z590 VISION memastikan pengiriman daya stabil sekaligus mengurangi panas berlebih selama beban kerja tinggi untuk mencegah pelambatan, dan membuat prosesor lebih stabil untuk menghindari waktu henti akibat catu daya yang tidak stabil.

Motherboard Z590 Terbaru Seri VISION

Dengan desain baru dari fins-array, direct-touch heat-pipe, heat sink besar dan Smart Fan 6, itu tidak hanya memperkuat efek termal, tetapi juga mempertimbangkan aspek desain tampilan, sehingga memungkinkan motherboard GIGABYTE Z590 VISION menjadi bergaya dan efisien secara termal.

Motherboard GIGABYTE Z590 VISION menggunakan kelas PCIe 4.0 dari PCB, slot PCIe, slot M.2, dan pengontrol untuk kualitas bandwidth tertinggi . Motherboard Z590 VISION tertentu dilengkapi dengan tiga slot PCIe 4.0 M.2 yang tata letak jejaknya berasal langsung dari CPU untuk NVMe M.2 SSD, dan menawarkan kecepatan baca sekuensial yang ekstrim lebih dari 20000 MB / s dalam mode Windows RAID 0.

Selain memimpin penerapan Thunderbolt ™ 4 onboard, motherboard GIGABYTE Z590 VISION juga mengadopsi ekspansi yang kuat untuk pembuat konten, yang mencakup SuperSpeed ​​USB3.2 Gen2x2, Intel ® 2.5G Ethernet, dan antarmuka ekspansi output audio High Fidelity.

Intel ® 2.5Gbps Ethernet Controller membawa konektivitas ultra-cepat yang 2.5x lebih cepat dari Gigabit Ethernet. Juga, alat lineup Intel ® adapter 6 802.11ax jaringan WiFi untuk menyediakan jaringan nirkabel tingkat Gigabit , dan dipasangkan dengan high gain WiFi smart sebuah antena untuk memberikan kecepatan transmisi 2.4Gbps yang menawarkan streaming video halus, lebih sedikit koneksi yang drop, dan lebih banyak stabilitas. Dilengkapi dengan LAN Ethernet ganda dan WiFi agar pembuatnya memiliki konfigurasi yang fleksibel dengan bandwidth tinggi dan konektivitas akses latensi rendah. GIGABYTE VISI DRIVE yang terbaru sempurna sesuai dengan 20 Gbps kecepatan transfer tinggi dari USB 3.2 Gen2x 2 untuk memenuhi dengan kebutuhan penyimpanan ultra-cepat dari pencipta.

Line Up Vision Motherboard

Z590 VISION G dilengkapi tiga slot PCIe x16 dengan satu G en4 x16 dan dua G en3 x4 didukung. Ada empat slot M.2 dengan antarmuka PCIe 4. 0 / 3.0 , dan enam port SATA 6Gb / s .

Motherboard Z590 Terbaru Seri VISION

Dengan VisionLINK untuk sambungan tampilan pena dan antarmuka DP_In , performa 3D kartu VGA dapat dibagikan ke tampilan pena, yang sesuai untuk mengaktifkan desain 2D dan pemodelan 3D level awal.

Z590 VISION D bawa dua PCIe 4.0 slot dari x16 dan antarmuka x8, dua PCIe 3.0 slot ekspansi x4 dan x1, tiga M.2 slot PCIe dengan 4. 0 / 3.0 interface, dan enam SATA 6Gb / s port.
Motherboard Z590 Terbaru Seri VISION

Dengan VisionLINK TB untuk sambungan tampilan pena dan antarmuka DP_In , kinerja kartu VGA dapat dibagikan ke tampilan pena, yang lebih sesuai untuk VFX, kompilasi 3D, CAD 3D, pengembangan AI, dan penerapan edge.

Sedangkan Z590I VISION D adalah motherboard ukuran ITX pertama dari seri VISION yang merupakan pilihan utama untuk mini PC untuk menangani beban kerja dengan bantuan komputer 2D dan tugas ringan 3D di bidang seperti arsitektur dan teknik . 

Motherboard Z590 Terbaru Seri VISION

Selain satu slot PCIe 4.0 x16 , dua slot PCIe 4.0 / 3.0 M.2 , dan empat port SATA 6 Gb / s onboard, Z590I VISION D juga melengkapi dua port Thunderbolt ™ 4 yang dapat memberikan kecepatan bandwidth tinggi 40 Gb / s , transfer data, sinyal video, pengisian daya 60W, kesesuaian spesifikasi USB4 ™, dan fungsi daisy chain untuk mendukung hingga 10 koneksi perangkat. Pembuangan panas sangat penting untuk PC mini. Z590I VIOSION D termal solusi memberikan  keseimbangan sempurna antara gaya dan kinerja.

Untuk informasi lebih lanjut dan berita tentang produk GIGABYTE, silakan kunjungi situs resmi GIGABYTE: http://www.gigabyte.com

 Baca Juga :



Comments

Related Posts