Thermaltake Umumkan Case Mini ITX Terbaru, Tower 100

Thermaltake baru saja mengumumkan casing PC terbaru dalam bentuk mini tower dimana mereka menyebutnya sebagai Tower 100. Apa yang menarik, case ini didasarkan pada bentuk desain Tower 900, namun ukuran jauh berbanding terbalik dan bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi pengguna SFF.

Baca juga : Thermaltake Luncurkan Case Terbaru AH T200 Micro Chassis Pink Edition

Menurut kata Kenny Lin, CEO Thermaltake mengatakan “Ada tren di antara gamer hardcore yang memilih casing yang lebih kecil untuk rakitan komputer berkinerja tinggi mereka. Mengubah casing full tower seperti Tower 900 menjadi faktor bentuk ITX merupakan tantangan besar. Namun, sasisnya dikonfigurasi dengan baik. untuk pemanfaatan ruang, perluasan, dan pendinginan sekaligus memberikan tampilan yang menarik. Kontrol termal adalah prioritas utama dengan sasis yang sangat kecil. Tower 100 adalah tolok ukur baru untuk sistem gaming ITX kelas atas yang sebenarnya! “

Menampilkan dukungan untuk solusi kartu grafis besar dengan panjang hingga 330mm, Tower 100 mendukung ventilasi yang difilter dari atas ke bawah. Menggabungkan keindahan kaca tempered tebal 4mm dengan panel samping baja berventilasi memberikan keseimbangan show off dan airflow.

Case Mini ITX Terbaru Tower 100

Dari fondasinya, Tower 100 dibuka untuk lebih banyak aliran udara ke panel atas penutup tombol tekan yang mudah untuk menyediakan akses mudah untuk menghubungkan komponen. Panel I / O miring yang dipasang di atas mendukung USB 3.2 (Gen2) Type-C dengan port USB 3.0 dan audio HD untuk konektivitas yang mudah.

Dengan mempertimbangkan aliran udara, manajemen kabel juga tercakup di seluruh Tower 100 dengan pelat penutup khusus. Potongan modular untuk kartu grafis yang lebih besar, mendukung pemasangan vertikal “No Sag” asli, memberikan cara yang nyaman untuk menyembunyikan kabel GPU dan dengan mudah menyambungkan ke catu daya yang terletak di bagian belakang casing.

Grommet besar menyediakan akses untuk I / O dan koneksi kabel dengan pelat belakang berdesain sarang lebah modular yang berfungsi ganda sebagai dudukan penyimpanan atau lebih banyak aliran udara berkat opsi kipas belakang 120 / 140mm yang terletak di panel belakang. Langsung saja, pendinginan All-In-One mendukung solusi radiator 120mm dengan lokasi kipas 120 / 140mm tambahan di atas penutup PSU dan pendingin CPU dengan tinggi hingga 190mm.

Menyediakan desain modular, dengan mengutamakan fan, melepas panel dengan mudah untuk penyesuaian atau perawatan yang tepat. Modifikasi dengan build untuk membuat desain satu-satunya dan memanfaatkan pemasangan yang lebih mudah dengan melepas panel dari bingkai. Filter debu yang dapat dilepas membuatnya mudah dibersihkan atau dilepas seluruhnya untuk aliran udara maksimum. Dapatkan lebih banyak penyimpanan dengan pemasangan HDD / SSD di sisi interior dan panel belakang untuk mengunci dan memuat semua media dan game favorit.

Untuk detail spek lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs resmi Thermaltake melalui link ini.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts