ZOTAC Ungkap VGA Baru RTX 3070 Twin Edge OC White Edition, Sajian Lebih Istimewa

All-White PC Build tentu sangat unik untuk dibangun. Hanya saja, pilihan komponen agak sedikit terbatas, apalagi buat urusan kartu grafis. Untungnya hari ini lebih banyak varian baru siap muncul, dan salah satunya datang dari ZOTAC pada lini RTX 3070 dengan apa yang mereka sebut Twin Edge OC White Edition.

Baca juga : Fujifilm Rilis Flagship Camera Terbaru GFX100 IR Yang Lebih Menggoda

Desain yang ditawarkan bisa begitu istimewa, karena hampir sepenuhnya berwarna putih, bahkan backplate juga dicat putih secara alami. Meskpun PCB masih memiliki pilihan default warna hitam sih.

RTX 3070 Zotac

RTX 3070 Zotac

Secara utuh, fitur premium juga berlaku untuk VGA ini, termasuk fitur IceStorm 2.0 Advanced Cooling maupun White LED Lighting. Kecepatan clock kami rasa sama dengan versi Twin Fan non-putih pada Boost 1755 MHz. Dan itu juga berlaku untuk sisa spesifikasi lainnya.  Kalo untuk urusan I / O , VGA ini hadir dengan 3x DisplayPort dan 1x port HDMI. Kartu ini juga dilengkapi subsistem pengiriman daya 8-pin ganda.

Sayangnya, belum ada detail lebih lengkap mengenai ketersediaan maupun harga. Kita tunggu saja bagaimana semua berlaku yang kita harap bisa segera datang, apalagi di negara kita. Sedangakn untuk spesifikasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi situs resmi Zotac disini.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts