Monster Hunter The Movie Siap Dirilis Bulan Depan

Monster Hunter The Movie Siap Dirilis Bulan Depan

Jika kalian suka sekali dengan game Monster Hunter, maka versi Film yang siap diluncurkan bulan depan bisa menjadi penantian yang sangat berarti. Mereka menyebutnya sebagai Monster Hunter The Movie dan akan diperankan Milla Jovovich.

Baca juga : Gigabyte Umumkan AORUS Gaming Box Terbaru, Nvidia GeForce RTX 3090 Siap Menanti

Trailer terbaru bahkan sudah disuguhkan langsung bagi pengemar, berpusat seperti pada seorang tentara perempuan yang membawa senjata dan siap untuk beraksi melawan monster yang biasa hadir pada game.

Dan sebenernya, kalian bisa melihat cuplikan berdasarkan film tersebut melalui Hunter World: Iceborne bulan depan. Pemain akan dapat memulai dua bagian misi yang menampilkan Black Diablos dan Greater Rathalos, dua monster yang ditampilkan dalam film, dan item bonus khusus juga akan tersedia. Bahkan, ada juga skin pemain berdasarkan karakter Jovovich maupun Kapten Artemis.

Monster Hunter World membuat perubahan besar tetapi tetap mempertahankan jiwa pada pemutaran perdana film tersebut. Dan bicara mengenai peluncuran, Monster Hunter The Movie akan dirilis pada tanggal 25 Desember mendatang.

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com