MudRunner Kini Tersedia Secara Gratis Di Epic Games Store Hingga Awal Desember 2020

Memiliki game original secara gratis itu tentu sangat menyenangkan, dan kenyataan itu bisa berlaku buat MudRunner. Mulai hari ini, Epic Games Store memberikannya cuma-cuma. Tapi, perlu dicatat nih bahwa waktu sangat terbatas, dimana penawaran berlaku sampai 3 Desember 2020.

Baca juga : Fujifilm Rilis Flagship Camera Terbaru GFX100 IR Yang Lebih Menggoda

Game yang dirilis tahun 2017 itu sendiri masih seru untuk dimainkan, bahkan bakal ngasih pengalaman tersendiri buat pengguna. Ini merupakan game simulasi off-road yang dikembangkan oleh Sabre Interactive dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive.

Jadi, ketika kalian memainkan MudRunner, kalian akan mengontrol kendaraan off-road saat mereka melintasi antar lokasi untuk menyelesaikan misi, mulai dari misi ringan hingga pilihan tersulit. Semakin berat tantangan, semakin seru untuk dilalui. Kualitas grafis yang ditawarkannya pun enggak kalah kerennya.

Dan hal terbaiknya, game ini enggak butuh spesifikasi tinggi untuk bisa memainkannya. Karena spek minim seperti dibawah ini udah sangat mencukupi.

Spesifikasi Minimum MudRunner :

  • CPU: Intel® Pentium Dual Core 2.0GHz or equivalent.
  • CPU SPEED: Info.
  • RAM: 2 GB.
  • OS: Windows Vista/7/8/10.
  • VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 9600 GT or equivalent.
  • FREE DISK SPACE: 1 GB.

Jadi, buruan login ke akun Epic Games dan dapatkan game gratis terbaru yang ditawarkan platform tersebut. Disisi lain, Epic juga sedang nawarin Black Friday Sale. Nah, itu bisa jadi ide yang baik buat kalian yang sedang butuh game baru pada harga yang jauh lebih terjangkau.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts