- Audio, Berita Terbaru, Gaming Gear, Headset

Cooler Master Luncurkan Headset Gaming Seri MH600, Kualitas Suara & Komunikasi Jelas Sajian Utamanya

Cooler Master siap memberikan pilihan ideal lainnya bagi penggemar buat urusan headset gaming, dan kali ini adalah seri MH600. Dirancang untuk kualitas suara yang unggul dan komunikasi dalam game yang jelas, perangkat gaming ini siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama di hati gamer modern.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Cooler Master sendiri, pemimpin global dalam merancang dan membuat periferal gaming maupun komponen PC yang inovatif. Ada 3 model yang disiapkan produsen dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, termasuk jika dilihat dari harga.

Baca juga : CORSAIR Luncurkan AIO Liquid Cooler Terbaru iCUE ELITE CAPELLIX

headset gaming Cooler Master

Hanya saja, Seri MH600 menurut Cooler Master lebih menekankan kinerja tinggi dan kualitas suara premium dengan rangkaian fitur inti standar di setiap model:

  • Ear cup putar dan bantalan kain mesh untuk kenyamanan superior dan tahan lama
  • Portabilitas bebas repot dengan kabel yang dapat dilepas dan bingkai yang dapat dilipat
  • Boom Mikrofon omnidirectional yang dapat disesuaikan untuk kualitas suara superior dan kebisingan latar belakang yang lebih minimal
  • Kualitas suara premium dengan driver audio neodymium 50mm

Namun, setiap model dibedakan oleh sekumpulan fitur unik. Contoh, MH650 lebih menekankan daam hal pencahayaan RGB ambien dan suara surround 7.1 virtual untuk perendaman dan kualitas suara superior, dengan konektivitas USB tunggal yang ideal untuk PC hardcore dan game konsol. Adaptor USB Type-C juga disertakan untuk gamr mobile.

Sedangkan untuk MH670, konektivitas yang ditawarkan jauh lebih lengkap, entah memakai kapabilitas nirkabel 3,5 mm atau 2,4 GHz yang dapat dipertukarkan, suara surround 7.1 virtual, dan adaptor USB Type-C untuk permainan mobile secara nirkabel.

“Semua gamer menginginkan performa yang solid dari headset mereka, tetapi kami memahami bahwa mereka juga memiliki beragam kebutuhan berdasarkan gaya bermain dan kepribadian mereka,” kata Bryant Nguyen, Peripheral General Manager. “Seri MH600 memberi gamer dua opsi yang memenuhi preferensi unik mereka, semuanya dengan fitur inti yang kokoh sehingga mereka tidak perlu mengorbankan kualitas.”

Harga & Ketersediaan

Baik MH630 dan MH650 sekarang tersedia di Indonesia, sedangkan ketersediaan MH670 akan segera diumumkan.

  • MH630 – Rp 785.000
  • MH650 – Rp 955.000
  • MH670 – TBA

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat