Take-Two Interactive Isyaratkan Bahwa Game PS5 & Xbox Series X Akan Memiliki Kenaikan Harga

Game terbaru di konsol PS5 maupun Xbox Series X tampaknya akan memiliki nilai harga yang jauh lebih mahal. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Take-Two Interactive, induk dari Rockstar Game dan 2K dengan alasan karena biaya pengembangan yang lebih tinggi dan menginginkan pengalaman bermain yang lebih baik.

Jadi, game yang bakalan hadir di PS5 atau Xbox Series X nantinya memiliki harga $ 70 atau di kisaran 1 jutaan atau bahkan lebih. Meskipun, tidak semua penerbit akan memberikan tag harga yang sama.

Baca juga : HP-14s-DK1004AU Review : Laptop Murah Budget 5 Jutaan, Ruang Upgrade Yang Luas

“Kami pikir dengan nilai yang kami tawarkan kepada konsumen […] dan jenis pengalaman yang benar-benar hanya dapat anda miliki di konsol generasi berikutnya ini, harga tersebut dapat dibenarkan “ ungkap CEO Take-Two Strauss Zelnick dalam sebuah wawancara dengan Gamesindustry.biz

Namun Strauss Zelnick mengungkap bahwa  “Penetapan harga harus mencerminkan kualitas pengalaman, dan kami bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam bisnis. Dan dari sudut pandang kami, ini adalah perubahan harga yang sangat sederhana mengingat harga tidak berubah untuk waktu yang sangat lama. “

Jadi, tidak semua penerbit mengumumkan bahwa game generasi berikutnya akan lebih mahal. Ubisoft sendiri pernah mengatakan bahwa judul terbaru di musim liburan masih akan memiliki harga yang sama di kedua mesin PS5 / Xbox Series X dan generasi saat ini.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts