- Games, Playstation, Windows, Xbox

Tony Hawk’s Pro Skater 1 & 2 Siap Dirilis September Mendatang, Nostalgia Siap Beraksi

Pernahkah kalian memainkan Tony Hawk’s Pro Skater yang benar-benar popular di era tahun 90’an? Nah, kali ini game tersebut siap dibawa kembali dalam bentuk remaster yang lebih modern dengan apa yang mereka sebut sebagai Tony Hawk’s Pro Skater 1 & 2 dan siap diluncurkan pada 4 september 2020.

Menariknya, akan ada banyak pemain legenda lain yang mungkin saja kalian mengenalnya dalam urusan skateboard seperti Nyjah Huston, Leo Baker, Leticia Bufoni, Aori Nishimura, Lizzie Armanto, Shane O’Neill, Riley Hawk dan Tyshawn Jones – bergabung dengan barisan OG di remaster.

Baca juga : TEAMGROUP Luncurkan SSD Baru Berkualitas TUF Lainnya : Lebih Solid, Lebih Bermakna

“Skateboard modern berasal dari generasi skater yang tumbuh dengan memainkan game Pro Skater asli Tony Hawk,” kata Michelle Bresaw, Wakil Presiden Manajemen Produk dan Pemasaran di Activision. “Para skater pro kelas dunia yang kami tambahkan ke remaster ini mengambil trik dan combo dari videogame dan menjadikannya mungkin dalam kehidupan nyata. Kami bangga bahwa remaster akan mewakili lanskap budaya skate hari ini dengan beragam daftar skater yang akan menarik bagi para gamer. “

Apa yang menarik adalah, Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk akan menandai kembalinya beberapa fitur seru bagi penggemar seperti grind, ollie, dan kickflip yang dulu pernah hadir pada dua game pertama dari waralaba. Terlebih lagi, Activision, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Activision Blizzard, Inc., hari ini mengumumkan bahwa A-list dari talenta baru ini akan membawa trik tanda tangan mereka sendiri, dalam kejayaan full HD, ke semua level dan fitur permainan yang disukai penggemar tentang permainan. Inilah beberapa gameplay keren dari para skater baru yang sedang beraksi di dalam gim.

Jadi jika kalian tertarik, kalian sudah bisa memesan secara pre-order melalui beberapa platform termasuk PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, keluarga perangkat Xbox One dari Microsoft, termasuk Xbox One X, dan di PC melalui platform Epic. Mereka yang memesan pre-order secara digital akan mendapatkan akses ke Warehouse demo mulai pada 14 Agustus 2020, sebelum peluncuran resmi game.

Versi standar untuk  Tony Hawk’s Pro Skater 1 and 2 akan tersedia di seluruh dunia dengan harga sebesar $ 39,99. Versi digital deluxe yang mencakup konten unik dan gear dalam gim akan tersedia dengan harga $ 49,99. Dan untuk penggemar utama, edisi kolektor akan tersedia dengan harga $ 99,99, dimana ini akan menyediakan versi lengkap dengan konten deluxe digital dan dek Birdhouse yang dikelola terbatas.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat