Electronic Arts Luncurkan Lebih Banyak Pilihan Game Terbaru Di Steam

Steam kembali dibanjiri hal seru lainnya untuk urusan gaming, dan kali ini datang dari EA Games yang kini tersedia melalui platform tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung, ada lebih dari 25 game siap menjadi pilihan favorit gamer, termasuk NFS Heat, Dragon Age : Inquisition maupun Dragon Age II, bahkan hingga pilihan Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville.

Dan hal terbaiknya, Electronic Arts Inc bakal lebih banyak memberikan pilihan yang akan tersedia melalui platform Steam musim panas ini, sehingga kalian enggak harus repot lagi memiliki banyak platform gaming saat akan membeli game baru. Steam tampaknya sudah sangat memenuhi untuk kebutuhan ideal pengguna.

Baca juga : Tips : Cara Maksimalin PC Ryzen Kamu Jauh Lebih Nendang

“Kami ingin membuatnya mudah untuk memainkan game yang disukai pengguna, di mana pun anda ingin bermain. Memberikan game ke komunitas Steam adalah langkah penting dalam mencapai tujuan ini,” kata Mike Blank, SVP, Strategic Growth. “Tidak hanya kami bersemangat untuk memiliki game kami di Steam, tetapi kami berharap dapat memberikan mereka nilai lebih ketika langganan kami tersedia di Musim Panas.”

Hal yang lebih seru, EA juga berenca akan memberikan pilihan game baru yang dirilis melalui platform tersebut, termasuk Command & Conquer Remastered Collection yang diluncurkan besok,. Bahkan siap memberikan dukungan mod dengan Steam Workshop karena game ini adalah salah satu waralaba RTS besar pertama yang membuka sumber kode sumber mereka di bawah GPL.

Kompilasi, yang dibuat untuk dan dengan bantuan komunitas, terdiri dari Command & Conquer: Tiberian Dawn, Command & Conquer: Red Alert dan tiga paket ekspansi mereka – Covert Ops, Counterstrike dan The Aftermath. EA Access juga memberi anggota akses ke portofolio luas game EA, manfaat anggota yang berharga, dan diskon untuk pembelian game EA penuh, ekspansi, dan item dalam game.

EA sendiri menawarkan layanan berlangganan sejak 2014, dan saat ini menjangkau pemain di platform Xbox One, PlayStation 4 dan Origin. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan berlangganan EA, silakan kunjungi www.ea.com/subscribe. Informasi lebih lanjut tentang permainan menuju Steam akan segera hadir.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts