Xiaomi Siap Rilis Redmi 1A, Monitor PC Murah 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Cukup Mumpuni

Raksasa smartphone Xiaomi benar-benar serius untuk mengembangkan pasar lain sebagai fokus extra perusahaan, dan kali ini adalah monitor PC. Produsen bahkan akan menghadirkan seri  terbaru dengan hadirnya Redmi 1A yang dikabarkan akan memiliki nilai terjangkau, namun punya spesifikasi yang cukup mumpuni.

Sebagaimana diungkap Techpowerup, perusahaan asal negeri Tiongkok tersebut semakin agresif memperkenalkan banyak hal baru, termasuk expansi ke dunia PC maupun perangkat gaming dengan merilis banyak hal yang cukup posititif .

Baca juga : Solusi Mudah Atasi Internet Lemot Di Hape Android Kalian

Dan kini, monitor murah ala Xiaomi siap beraksi dengan pilihan Redmi 1A yang bisa terasa sangat terjangkau. Dengan harga sekitar $86 atau kisaran 1.2 jutaan (sebelum pajak), kalian sudah bisa mendapatkan sebuah perangkat visual yang cukup handal dengan ukuran 24”, bezel tipis di tiga sisi, resolusi full HD, panel IPS dengan sudut pandang 178 ° / 178 °, kecerahan 250 cd / m², dan refresh rate 60 Hz.

Monitor PC Xiaomi

Sayangnya, belum ada pengumuman resmi apakah jajaran monitor terbaru Xiaomi akan benar-benar hadir secara global, apalagi di negara kita. Namun yang pasti, jika kehadiran Redmi 1A bisa menarik banyak perhatian konsumen, maka Xiaomi pastinya tidak akan berhenti pada seri tersebut, bahkan produsen berencana untuk mendobrak lebih banyak pilihan (dengan spesifikasi jauh lebih tinggi tentunya) di masa depan.

Sementara itu, Xiaomi berencana mengumumkan monitor Redmi 1A bersama dengan beberapa produk elektronik konsumen lainnya hari ini.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts