- Games, Playstation, Windows, Xbox

Ekpansi Baru Mortal Kombat 11: Aftermath Resmi Dirilis, Karakter Baru “RoboCop” Siap Beraksi

Makin banyak pilihan game seru lainnya hari ini, ketika Warner Bros Interactive Entertainment kemarin baru saja mengumumkan bahwa Mortal Kombat 11: Aftermath. Ini merupakan ekspansi baru untuk seri Mortal Kombat 11, dan sekarang tersedia secara digital untuk sistem hiburan komputer PlayStation 4 maupun seri Pro, Xbox One termasuk Xbox One X, sistem Nintendo Switch, PC dan Stadia.

Dikembangkan oleh NetherRealm Studios, Mortal Kombat 11: Aftermath menyediakan kampanye cerita yang lebih sinematik dimana pihak pengembang menjanjikan alur cerita Mortal Kombat 11 yang lebih luas melalui banyak narasi yang berpusat pada kepercayaan dan tipu daya.

Baca juga : Sony Umumkan Konsol Baru Yang Lebih Istimewa, PlayStation 4 Pro The Last of Us™ Part II Limited Edition

Melalui mode Story yang mendalam, pemain bisa mengambil peran berbagai petarung untuk melanjutkan kisah epik seperti Fire God Liu Kang, penjaga waktu dan pelindung Earthrealm yang baru, sekarang harus meminta bantuan dari sekutu yang tidak mungkin dan musuh yang akrab untuk menempa yang baru sejarah sebagai nasib dua dunia menggantung di keseimbangan.

Mortal Kombat 11: Aftermath juga menambah daftar Fighter yang dapat dimainkan dengan kembalinya Fujin, Dewa Angin yang menjadi pelindung Earthrealm bersama saudara lelakinya Raiden, dan Sheeva.

Dan kini, RoboCop, perwira polisi cybernetic yang sangat maju, membuat penampilan pertamanya di waralaba dan menampilkan suara dan rupa dari aktor Peter Weller, yang memerankan karakter populer dalam film “RoboCop” (1987) dan “RoboCop 2” (1990) . Perluasan ini juga mencakup tiga paket skin karakter baru (termasuk masing-masing tiga skin) yang akan dirilis seiring waktu dan skin dari karakter Johnny Cage “Thanks a Million”, yang tersedia saat ini.

Selain itu, semua pemilik Mortal Kombat 11 memiliki akses ke update konten gratis yang dimulai kemarin, termasuk Dead Pool, Soul Chamber, RetroKade, dan Kronage Keep Stages yang baru, serta Stage Fatalities, gerakan finishing favorit penggemar yang menggunakan lingkungan untuk menghancurkan lawan, dan fitur Pertemanan 90-an yang populer, memungkinkan pemain untuk mengalahkan lawan mereka dengan sedikit kebaikan.

Mereka yang sudah memiliki Mortal Kombat 11 dapat membeli ekspansi Aftermath Mortal Kombat 11 sekarang secara digital dengan harga $ 39,99 (SRP) atau Mortal Kombat 11: Aftermath + Bundel Paket Kombat secara digital sebesar $ 49,99 (SRP).

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat