- Games, Gaming Gear, Pers Release, Playstation

Sony Umumkan Konsol Baru Yang Lebih Istimewa, PlayStation 4 Pro The Last of Us™ Part II Limited Edition

Sony kembali membawa pilihan menarik untuk konsol populer mereka dengan hadirnya edisi istimewa PlayStation 4 Pro The Last of Us™ Part II Limited Edition. Ini tentu bisa menjadi pilihan seru lainnya untuk memiliki konsol PS4 yang jauh lebih unik dan menarik.

Disamping itu, Sony juga menyiapkan Wireless Controller maupun headset yang juga sama-sama membawa tema The Last of Us™ Part II Limited Edition dengan bundle terpisah. Sehingga, ini bisa membawa pilihan jauh lebih seru, apalagi jika kalian pada dasarnya penggemar sejati dari game tersebut.

Baca juga : Sony Resmi Ungkap Detail Spesifikasi PS5 : Zen 2 CPU, PCI-Express 4.0 x4 SSD & RDNA2 Sajian Utamanya

PlayStation 4 Pro The Last of Us™ Part II Limited Edition

Hal tersebut diungkap SONY sendiri kemarin, dimana harga yang perlu kalian keluarkan untuk konsol terbaru PlayStation 4 Pro The Last of Us™ Part II Limited Edition akan hadir dengan harga eceran yang disarankan pabrik (MSRP) sebesar Rp6.999.000 dan tersedia pada 19 Juni 2020. Paket ini terdiri dari sistem PS4 Pro (seri CUH-7200) dengan HDD 1TB yang menampilkan warna finishing matte yang sepenuhnya dapat disesuaikan plus diukir dengan desain tato Ellie, Pengendali Nirkabel DUALSHOCK®4 Edisi Terbatas, dan Blu-ray Disc ™ versi eksklusif PS4 dengan game itu sendiri Edisi Standar, serta kode untuk menebus konten digital seperti “The Last of Us ™ Part II” tema dinamis, avatar, dan banyak lagi.

Nah, bagi mereka yang ingin membeli seri extra Wireless Controller Dualshock maupun Wireless headset yang juga sama-sama memiliki tema tersebut, paket yang hadir memiliki nilai terpisah dengan harga mulai dari Rp 899.000 untuk Controller, dan hingga Rp 1.590.000 untuk headset.

Kedua pilihan ini juga sama-sama akan hadir pada tanggal 19 juni 2020, sehingga melengkapi kepuasan gamer yang menginginkan nilai penuh untuk sebuah konsol istimewa. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi web resmi Sony Playstation melalui link ini

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat